Malang Post

Banner
You are here: Arema Sport Putaran Kedua, Aremania Siap Banjiri Kanjuruhan

Putaran Kedua, Aremania Siap Banjiri Kanjuruhan

Share
MALANG - Prestasi membanggakan yang ditorehkan Arema Indonesia pada tur maut Papua membuat Aremania bersuka cita. Bahkan, rombongan tim sempat dikarak seperti juara dari Lawang ke mess pemain. Hal ini diyakini bisa mejadi pemicu naiknya animo Aremania di laga-laga home Singo Edan.
Dedengkot Aremania Jalur Gazza, Amin mengaku sangat gembira ketika mendengar kabar baik Arema di tur Papua. "Tentu saja Aremania sangat senang, apalagi ini tur maut, karena itu, saya yakin di laga-laga home nanti, Aremania akan membanjiri Stadion Kanjuruhan," ungkap Amin kepada Malang Post.
Menurutnya, dua poin yang didapat saat lawan Persiwa Wamena dan Persipura Jayapura itu memberi harapan besar bagi Aremania yang merindukan Arema juara. Praktis, hal ini juga meningkatkan motivasi dan minat Aremania untuk memadati kandang singa. "Kita rindu melihat Arema berlaga di kandang singa. Sudah terlalu lama Aremania puasa mendukung Arema secara langsung di Stadion Kanjuruhan. Saya yakin, Aremania sejati lainnya juga berpikir hal yang sama," terang pria berusia 44 tahun ini.
Karena itu, Amin meyakini, laga lawan Persiwa Wamena pada putaran kedua yang rencananya digelar 11 Mei, hari Sabtu minggu depan bakal jadi ajang rindu Aremania melihat aksi Hendro Siswanto dkk. Apalagi, acara digelar pada akhir pekan. "Kalau tidak ada perubahan, karena digelar pada akhir pekan, saya yakin Aremania bakal memadati Stadion Kanjuruhan," ujar pria yang tinggal di Jalan Stasiun, Sukorejo tersebut.
Amin tetap menghimbau pada dulur-dulur Aremania yang lain agar mempersiapkan diri mendukung Arema pada laga home perdana putaran kedua nanti. Sebab, saat ini Arema menargetkan untuk menyapu bersih semua laga home selama putaran kedua, yakni sembilan pertandingan. Tentu, kehadiran Aremania mutlak dibutuhkan oleh Christian Gonzales dkk demi membabat semua tim yang mampir ke Stadion Kanjuruhan.
"Saya yakinkan, Aremania sejati akan datang membirukan Stadion Kanjuruhan selama laga home. Termasuk, saat melawan Persiwa. Saya tekankan, Aremania sejati pasti hadir di lapangan dan bernyanyi bagi kemenangan Arema," tutup pria yang bernazar marathon Sukorejo-Kanjuruhan andai Arema juara musim ini.(fin/nda)
comments

Comments

 
0 #1 icuk-kuci 2013-05-06 02:46
salut om tak amini arema juara :lol:
Quote
 

This content has been locked. You can no longer post any comment.

Klasemen ISL