“Kami Minta Maaf"

 
MALANG - Pemain Arema FC gagal membuat puas Aremania setelah melakoni pekan 19 Liga 1 Indonesia, di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (12/8) malam. Pasalnya, Beny Wahyudi dkk lagi-lagi gagal meraih kemenangan ketika bermain di kandang sendiri, yaitu ditahan Persib Bandung imbang 0-0. Hasil kacamata membuat mereka meminta maaf tidak bisa memberikan kado kemenangan.
"Sebelumnya kami meminta maaf, tidak bisa sesuai ekspektasi dan memberikan kado untuk Aremania," ujar Beny Wahyudi. Menurutnya, tim sudah bekerja keras saat melawan Persib Bandung. Akan tetapi, tim tamu juga siap mengantisipasi setiap upaya serangan Arema. 
Sehingga, jual beli serangan terjadi, dan pemain kedua tim tidak hanya berusaha mencetak gol, tetapi juga bekerja keras untuk bertahan. "Pertandingan menjadi seru. Kami menguasai permainan sebenarnya, tetapi belum beruntung lagi," beber pemain asal Turen itu.
Akan tetapi, dia mengatakan jika semua pemain telah bekerja keras. Dan dia melihat sisi positif, kepercayaan diri rekan-rekannya sudah pulih, sehingga timnya tinggal menunggu waktu untuk meraih kemenangan.
"Percaya diri kami sudah mulai terangkat. Ya hasil ini, akan mengembalikan kami pada permainan terbaik," tambahnya. Ia menuturkan, percaya diri itu pulih karena momen kali ini, Arema sedang berulang tahun dan Aremania memberikan dukungan luar biasa. Selama 90 menit, menurut dia, rekan-rekannya mendapatkan suntikan semangat.
Beny tidak memungkiri, jika timnya membutuhkan dukungan untuk segera bangkit. Apalagi, pasca lima  pertandingan masih gagal menang, tugas berat dimiliki oleh penggawa Singo Edan.
"Dukungan Aremania ini harus segera kami jawab dengan hasil maksimal selanjutnya," tutur dia.
Sementara itu, Pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic membeberkan keberhasilan timnya mengatasi tekanan tuan rumah, yang bermain dengan dukungan 27.620 penonton kemarin. Timnya fight untuk menahan setiap gempuran Arema demi mendapatkan poin.
"Kami tahu, Arema adalah tim besar dan tidak akan mudah mengatasinya. Bagaimanapun posisi kami di klasemen, Arema, Persib, Persipura atau Sriwijaya FC adalah tim besar di Indonesia," papar dia.
Menurut dia, pertemuan kemarin adalah bigmatch. Sehingga, dia dan pemain Persib lainnya mesti fight jika ingin mendapatkan angka. "Dan kami bisa mewujudkannya dalam laga yang menarik ini," tandasnya. (ley/bua)

Malang Hari ini

loading...