Tidak Peduli Jarak jauh

 
MALANG - Laga big match antara Arema FC melawan Persib Bandung benar-benar mengundang antusiasme Aremania. Salah satu yang bersemangat untuk datang adalah Amrinsa, Aremania asal Ponorogo. Dia rela menempuh perjalanan selama enam jam, demi melihat Singo Edan berlaga.
Amrinsa, datang ke Stadion Kanjuruhan bersama rekan-rekannya dari Arema City of Reog. Bersama 50 orang rekannya, mereka ingin menyaksikan Cristian Gonzales dkk berlaga.
"Saya tidak peduli jaraknya jauh, karena memang kecintaan untuk klub ini. Saya baru beberapa kali datang ke Malang," bebernya.
Menurut Aremanita berhijab itu, Persib Bandung memang menarik dirinya untuk menyisihkan waktu, di balik kesibukan pekerjaannya di Surabaya. Dia yang baru saja pulang dari Surabaya, langsung ikut rombongan ke Malang.
"Saya daftar, walaupun lumayan capek. Tapi setelah melihat stadion, tribun dan Aremania yang lainnya, semua jadi hilang," papar dia kepada Malang Post. Amrinsa mengakui, dia baru dua kali datang ke Malang. Pertama, kala Arema melawan Persija di TSC 2016 lalu. Lalu, saat Arema menjamu Persib Bandung. "Ya memang teman-teman datangnya saat laga big match," tambahnya.
Sementara itu, alasan lain yang membuat dirinya datang adalah perayaan ulang tahun ke 30 Arema. Dia ingin merasakan secara langsung, bagaimana suasana di Malang ketika berulang tahun.
"Walaupun selisih satu hari, ternyata memang nuansanya berbeda. Arema membuat biru jalanan di Malang," tandasnya. (ley/bua)

Malang Hari ini

loading...