Totalitas Aremania Bondowoso Raya

 
MALANG - Pertandingan Arema FC melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, semalam tidak hanya mengundang Aremania wilayah Malang Raya untuk memberikan support. Puluhan Aremania Bondowoso Raya pun datang ke Kepanjen. 
Mereka datang dengan menumpang bus dan ada yang menggunakan motor. "Kami berangkat dari Bondowoso hari ini pukul 06.00. Teman-teman ada mengendarai motor karena bus tidak menampung lagi. Semua kami lakukan demi Arema," ungkap Aang Kurniawan, Korwil Aremania Bondowoso Raya kepada Malang Post. 
Berbagai motivasi dilakukan Aremania Bondowoso Raya datang ke Stadion Kanjuruhan. Mereka memberikan support agar Arema menang atas Persib Bandung pada hari ulang tahunnya. Mereka juga ingin berkumpul bersama Aremania dari berbagai daerah untuk merayakan ulang tahun. "Tiada kado terindah selain kemenangan," tegasnya. 
Secara panjang lebar, kata dia, Aremania Korwil Bondowoso Raya menginginkan Arema bersatu. Jika Arema bersatu, maka akan menjadi kekuatan sangat dahsyat. Begitu juga Kanjuruhan pasti selalu penuh jika Arema bersatu. 
"Aremania pasti rindu Kanjuruhan penuh. Selain itu, Arema semakin garang dan tidak ada satu tim manapun bisa pulang dengan poin," tambahnya. 
Pihaknya sudah biasa tur ke Malang saat Arema bertanding. Saat Arema menjamu Bhayangkara, Semen Padang di Piala Presiden serta masih banyak lagi. Begitu juga ketika Arema bermain di luar kandang, Aremania Bondowoso biasa tur. 
"Aremania Bondowoso Raya memiliki jumlah 300 orang. Jika tidak bisa tur, mereka pasti menggelar nobar," katanya. (feb/van)

Malang Hari ini

loading...