AKP Syuhada Kasat Intelkam Polres Malang | Malang Post

Selasa, 19 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Kamis, 26 Sep 2019, dibaca : 831 , halim, agung

MALANG - Roda mutasi pejabat di Polres Malang kembali berputar. Tiga perwira dimutasi dari jabatan lamanya, Rabu (25/9). Selain Kasat Intelkam, dua Kapolsek harus rela melepaskan jabatannya. Pertama adalah AKP Imam Solikin, yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam dipindah tugaskan dengan menjabat Panit IV Subdit I Ditintelkam Polda Jatim. Jabatan yang ditinggalkan Imam digantikan oleh AKP Muhammad Syuhada, yang sebelumnya menjabat Pama di Polda Jatim.
Kemudian Kapolsek Wagir AKP Mei Suryaningsih mendapat jabatan baru sebagai Kasubbagdalgar Bagren Polres Malang Kota. Penggantinya adalah AKP Sri Widyaningsih, yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Malang.
Sedangkan jabatan Kasat Binmas diserahkan kepada AKP Suyoto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tirtoyudo. Sementara kursi jabatan Kapolsek Tirtoyudo dipercayakan kepada AKP Lukman Hudin, yang sebelumnya menjabat Kanit Binmas Polsekta Blimbing.
Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin oleh Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung di Gedung Santika Satyawada Polres Malang. Hadir dalam Sertijab, selain pejabat utama Polres Malang juga Muspika dari Kecamatan Wagir serta Kecamatan Tirtoyudo.
Dalam sambutannya, Ujung mengatakan bahwa mutasi jabatan di lingkup Polri sudah menjadi biasa. Pejabat lama dan baru yang dimutasi, diminta harus segera menyesuaikan diri. "Mutasi ini bagian dari penyegaran. Kami minta pejabat baru untuk segera beradaptasi, sekaligus meningkatkan kinerja sesuai dengan program 77 Unggul dan Promoter Polri," tegas Ujung.(agp/lim)



Loading...