Baru Diluncurkan, Diburu Milenials | Malang Post

Selasa, 12 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Selasa, 15 Okt 2019, dibaca : 14760 , halim, amanda

MALANG - Samsung semakin memanjakan pelanggan setianya dengan meluncurkan produk terbaru. Sekitar seminggu belakangan, pioner smartpohone ini mengeluarkan empat seri terbarunya. Yakni A10s, A20s, A30s dan A50s. Penjualan seri ini pun terbilang cepat di pasaran.
Frontliner Samsung Exclusive Partner MOG Malang, Lila Aprilianti menguraikan, ponsel ini memiliki dua kamera belakang dengan masing-masing resolusinya 13 megapiksel dan 2 megapiksel. Sementara, kamera depan memiliki resolusi 8 megapiksel. “Ponselini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan layar berukuran 6,2 inch dan resolusi HD plus,” ujarnya kepada Malang Post.
Lebih lanjut, Lila menguraikan, ponsel ini memiliki kapasitas RAM 2 GB dan internal 32 GB dan dilengkapi dengan tiga slot ruang. Yakni untuk dua kartu SIM dan satu kartu microSD. Tersedia dalam tiga warna, yakni biru, hijau, merah dan hitam. “Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 1,9 juta,” papar dia.
Sedangkan untuk Samsung A20s, memiliki ukuran layar 6,5 inch dengan desain yang sangat kekinian, yakni dengan teknologi Infinity-V. Ponsel ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang dengan kamera utama beresolusi 13 MP. Sementara untuk kamera kedua, yakni ultrawide dengan resolusi 8 MP dan kamera ketiga, yakni depth sensor beresolusi 5 MP. Untuk kamera depan, resolusi kamera 8 MP yang mendukung face unlock.
Lila menambahkan, ponsel ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bagian belakang ponsel. Samsung A20s tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni merah, hijau dan hitam. “Harganya untuk RAM 3 dan internal 32 GB, Rp 2,5 juta. Sedangkan untuk RAM 4 dan internal 64 GB Rp 4,8 juta,” ungkapnya.
Hampir sama seperti dua seri sebelumnya, seri A30s juga dilengkapi dengan layar super amoled dengan resolusi HD plus. Tersedia juga dalam tiga warna, yakni merah, hitam dan hijau. “Harganya berkisar Rp 3,3 juta,” papar Lila.
Samsung A50s cocok digunakan oleh para gamers. Sebab, ponsel ini memiliki game booster yang bisa mengatur jaringan tersendiri. Sehingga, ketika digunakan untuk bermain game, ponsel ini tidak mudah eror. “Dilengkapi juga dengan NFC yang bisa digunakan untuk mengecek saldo e-money,” jelasnya.
Ponsel tersebut juga dilengkapi dengan layar super amoled dengan resolusi HD plus. Bahkan sudah bisa menggunakan dark mode yang saat ini banyak digandrungi. Juga dilengkapi dengan kamera belakang 48 MP dan kamera depan 32 MP.
“Tersedia dalam dua tipe, untuk Ram 4 dan internal 64 GB, Rp4,099 juta dan RAM 6 dengan internal 128 GB dibanderol Rp 4,9 juta. Jika melakukan pembelian, pelanggan akan mendapat free jelly case dan tempered glass,” tandas dia.(tea/lim)



Kamis, 07 Nov 2019

Laptop Gaming Harga Terjangkau

Loading...