Genio Custom Playground untuk Generasi Milenial | Malang Post

Jumat, 13 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Selasa, 19 Nov 2019, dibaca : 471 , halim, Inasa

MALANG - Genio Custom Playground digelar PT MPM bagi masyarakat Kota Malang dan juga sejumlah Komunitas Honda kawasan Malang Raya di Taman Krida Budaya, Sabtu (16/11). Bertajuk Genio Colour Custom , kegiatan ini setidaknya diikuti oleh 50 orang yang berasal dari komunitas Honda matic yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang (PAHAM) dan juga masyarakat konsumen Honda Genio.
"Juga ada talkshow modifikasi motor, kita ingin sekaligus menginfokan bahwa Honda Genio bisa dimodif. Khususnya bagian body, jadi bisa dikreasikan jadi lebih menarik," kata Promotion Supervisor MPM Honda Malang, Johnson.
Pada kesempatan tersebut juga ditampilkan beberapa unit Honda Genio yang sudah dimodif. Kemudian karena diikuti oleh beragam komunitas Honda matic se-Malang Raya, Genio Custom Playground juga menghadirkan test driving bagi mereka yang hadir.
“Kebetulan yang hadir adalah komunitas Honda matic dari Malang Raya dan sekitarnya. Sekaligus kami undang juga komunitas dari brand kompetitor, agar mereka tahu keunggulan dari Honda Genio ini,” lanjutnya.
Dijelaskannya, Honda Genio masuk pada kategori AT Low dengan kapasitas yang kurang lebih sama dengan Honda Beat. Namun keunggulan Honda Genio adalah dari segi body style yang kekinian dan sesuai dengan generasi milenial.
“Honda Genio cenderung digandrungi oleh generasi milenial yang butuh style tersendiri, berbeda dengan Honda Beat yang biasanya berfokus sama kegunaan atau fungsinya saja,” tandasnya.
Honda Genio memang disesuaikan dengan minat dan kebutuhan generasi milenial. Memiliki dua tipe dan 11 warna stylish dan casual, Honda Genio sendiri dibanderol tak sampai Rp 20 juta. "Penjualan Honda Genio pada bulan Agustus sampai September, ada sekitar 700 – 1.000 unit. Dari angka itu kontribusinya 20 - 30 persen dalam kategori AT Low," kata Marcomm dan Development Division Head MPM, Suhari.
Honda Genio terdiri dari dua tipe CBS dan CBS-ISS. Tipe CBS yang dipasarkan (On The Road Malang) Rp 18.897.000  ini tersedia dalam lima warna. Yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sedang, tipe CBS-ISS yang dipasarkan (On The Road Malang) seharga Rp 19.296,000.(asa/lim)



Loading...