Kaget Terjatuh, Tewas Ditabrak Tronton | Malang Post

Jumat, 13 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Sabtu, 16 Nov 2019, dibaca : 41886 , halim, Fino

MALANG – Seorang pengendara tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Desa Ngebruk Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang, Kamis (14/11) malam. Korban meninggal bernama Sucipto, 35, pengendara motor Yamaha Fiz, N 2787 IM, warga Desa Tumpakrejo Kecamatan Kalipare. Kecelakaan terjadi di KM 115-116 Surabaya Blitar, di area sekitar KUD Ngebruk.
Kecelakaan berawal dari sepeda motor Yamaha Vega N 3165 EEH yang dikendarai oleh WH, 16, warga Desa Ngebruk Kecamatan Sumberpucung. Dia mengendarai motor melaju melawan arus dari arah barat ke timur. Dia berkendara di sebelah selatan jalan dengan kecepatan sedang. Ketika mendekati area tempat kejadian kecelakaan, WH menyeberang jalan dengan masuk jalan protokol.
Dia menuju ke arah utara. Tapi, bersamaan dengan Wahyu melintas, Sucipto melaju dengan kecepatan sedang dari arah timur ke barat dengan motor Yamaha Fiz. Karena kaget dengan motor yang dikendarai oleh Wahyu, kecelakaan pun tak terhindarkan. Korban terjatuh ke kanan jalan protokol.
Nahas, dari arah barat ke timur, ada sebuah kendaraan tronton nopol S 8232 UT yang melaju. Kendaraan ini dikemudikan oleh Ali Iskandar, 43, warga Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri. Tronton ini langsung menabrak korban pengendara motor Yamaha Fiz. Akibatnya korban terpental dan bersimbah darah.
Dia mengalami luka parah pada bagian kepala dan dada. Karena menderita luka parah, korban meninggal di lokasi kejadian. Kanit Laka Satlantas Polres Malang Ipda Agus Yulianto membenarkan adanya peristiwa kecelakaan ini. “Setelah menerima laporan, petugas Laka langsung meluncur ke lokasi,” ujar Agus kepada wartawan.
Petugas Laka, mengevakuasi jenazah terlebih dahulu ke pinggir jalan, sembari menunggu ambulans evakuasi. Saat menanti mobil kesehatan, petugas Laka melakukan olah TKP, serta mengambil keterangan dari para saksi kejadian kecelakaan. Darah korban masih tercecer di tengah jalan ketika proses olah TKP berjalan.
Jenazah korban dilarikan ke KM RSSA Malang untuk visum. Sementara, dua pengendara lain, diamankan ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. “Kami masih menyelidiki kasus ini,” tutupnya.(fin/lim)



Selasa, 10 Des 2019

Anggota Satreskrim Ditusuk

Loading...