Kantor Imigrasi Malang Gelar Donor Darah dan Layanan Paspor Akhir Pekan | Malang Post

Selasa, 19 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Jumat, 18 Okt 2019, dibaca : 864 , aim, sisca

MALANG - Pelayanan bagi masyarakat tidak hanya diberikan lewat pelayanan publik berkaitan dengan tupoksinya. Diluar itu, kepedulian di sisi kemanusiaan juga dikembangkan. Hal inilah yang dilakukan Kantor Imigrasi Kelas I Malang hari ini. Jajaran Kantor Imigrasi Malang dan pegawai menyumbangkan darah dalam kegiatan donor darah.
Kegiatan ini sengaja dilakukan dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika dan Ultah Kemenkumham tahun ini. Hal ini disampaikan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Malang Novianto Sulastono kepada Malang Post beberapa saat lalu.
"Kami melakukan kegiatan donor darah ini rutin tiap tahun," tegasnya,
Kegiatan donor darah ini dilakukan kurang lebih 30 - 50 pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Malang.
Kegiatan ini dilakukan dalam wujud bakti jajaran Imigrasi Malang. Sebagai wujud pelayanan menyeluruh bagi masyrakat. Selain itu juga memberikan pemahaman pada pegawai akan sehatnya melakukan donor darah secara rutin.
Selain donor darah, kegiatan dalam rangkaian Hari Dharma Karya Dhika juga dilakukan dengan bakti sosial ke panti asuhan dan yatim piatu. Mereka juga melakukan kegiatan internal dengan membersihkan rumah ibadah serta mengumpulkan sampah yang bisa didaur ulang.
"Mengumpulkan sampah-sampah yang sekiranya dapat dimanfaatkan lagi, lalu kami serahkan ke bank sampah," tegasnya.
Kegiatan ini masih akan berlangsung hingga besok. Kemudian pada 26 hingga 27 Oktober 2019 akan diberikan pelayanan permohonan paspor di Hari Sabtu dan Minggu. (ica/aim)



Loading...