Karyawan KAN Jabung Syariah Gelar Funday 2019

Selasa, 22 Oktober 2019

  Follow Us

Minggu, 22 Sep 2019, dibaca : 246 , udi, ira

MALANG - Beragam upaya dilakukan Koperasi Agro Niaga (KAN) Jabung Syariah, Jawa Timur untuk memupuk kebersamaan antar karyawan. Salah satunya dengan menggelar Funday di Lapangan Yonif 502, Desa Kemantren, Kecamatan Jabung.
Funday tersebut digelar dengan beragam sub kegiatan. Diantaranya, outbond dan pemberian materi motivasi. Materi motivasi, KAN Jabung Syariah Jawa Timur mendatangkan pakar Komunikasi, Dr. Christiana Sahertian, MM dari Universitas Merdeka Malang. "Total karyawan yang ikut Funday 2019 sekitar 230. Mereka terdiri pengurus, pengawas dan seluruh jajaran manajemen," kata Manager Umum KAN Jabung Syariah Jatim, Eva Marliyanti.
Dia berharap, dengan kegiatan Funday 2019 ini, dapat menumbuhkan rasa kebersamaan, sehingga tercipta komunikasi yang efektif untuk menciptakan suasana kerja yang kondusif.
"Kegiatan ini sebagai ajang sosialisasi perubahan nama KAN Jabung menjadi KAN Jabung Syariah Jatim," katanya.
Wanita berjilbab ini menyebutkan, jika perubahan nama KAN Jabung terjadi sejak 25 Febuari 2019. "Banyak anggota yang tidak tahu, ada perubahan nama tersebut. Melalui kegiatan ini sekaligus untuk sosialisasi," tambahnya.
Ratna mengatakan, untuk outbond dikemas dengan  game bertema komunikasi dan peserta diajak untuk aktif listening, saling respek dalam tim agar peserta merasa senang. "Tema kami adalah Enhance  Relationship Growth Quality,’’ kata Eva.
Game yang diikuti peserta, diantaranya Game–game bertema komunikasi, game tebak kata, game komunikasi gerak, lomba yel-yel dan masih banyak lagi game–game menarik yang lainya.
Dalam kegiatan ini, peserta cukup aktif dalam berinteraksi baik dengan fasilitator maupun dengan sesama tim dalam group yang dibentuk pada saat game akan dimulai.
"Kegiatan berlangsung mulai pukul 08.00. Kegiatan ini digelar sehari. Harapannya setelah kegiatan, seluruh karyawan KAN Jabung Syariah lebih fresh, dan kian memiliki motivasi untuk mengembangkan usaha," tandasnya. (ira/adv/udi)



Loading...