Sukses Nadeo Gagalkan Tuan Rumah

Selasa, 22 Oktober 2019

  Follow Us

Sabtu, 14 Sep 2019, dibaca : 615 , parijon, stenly

MALANG – Borneo FC mampu mewujudkan misinya untuk mencuri poin ketika bertanding melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Jumat (13/9) malam. Mereka berhasil membawa satu poin setelah mampu menahan imbang 2-2 tim Singo Edan di kandangnya alias di Kandang Singa.
“Puji syukur Alhamdulilah dapat poin di Kandang Singa, di Malang,” tegas penjaga gawang Borneo FC, Nadeo Arga Winata.
Dia mengatakan, satu poin adalah hasil yang bagus bagi timnya. Sekalipun, sehari sebelum pertandingan, Pelatih Mario Gomez menargetkan kemenangan di markas Arema. “Ini cukup bagus bagi kami,” tegas dia.
Nadeo menturkan, pertandingan berjalan sangat bagus dan ketat. Kedua tim saling jual beli serangan, termasuk tim Pesut Etam. Yang berkali-kali menekan Arema di babak kedua.
Padahal, di babak pertama Borneo FC memulai laga dengan kurang bagus. Sampai akhirnya mencetak gol, tim asal Samarinda ini sebenarnya dalam kurungan serangan Singo Edan.
Selain itu, tuan rumah mendapatkan dukungan 8.578 Aremania dan Aremanita. Nadeo menganggap suporter tuan rumah 90 menit memberikan dukungan.
“Saya apresiasi Aremania dan Aremanita selama 90 menit bernyanyi bagi tim kebanggaannya,” tambahnya.
Nadeo sendiri pantas dianggap sebagai man of the macth dalam laga . Tidak hanya menggagalkan penalti Sylvano Comvalius, dia setidaknya membendung tiga peluang emas Arema FC.
Terkait hal itu, dirinya menilai itu semua berkat campur tangan Tuhan. Selain itu, kerja keras dari seluruh rekannya di pertandingan.
“Saya berusaha memberikan yang semaksimal mungkin pada tim yang saya bela. Selama pertandingan, saya berusaha disiplin saja,” pungkas dia. (ley/jon)



Selasa, 22 Okt 2019

Modal Percaya Diri

Senin, 21 Okt 2019

Dikunjungi Mantan

Loading...