Belum Pulang, Agustusan Tanpa Abah Anton


MALANG - Sehari pasca diperiksa KPK di Jakarta, Wali Kota Malang H Moch Anton belum tampak di Malang. Abah Anton, sapaan akrab H Moch Anton masih berada di Jakarta. Hingga tadi malam, sejumlah agenda kenegaraan menjelang peringatan HUT ke 72 RI diwakilkan kepada Wawali Drs H Sutiaji. 

No Comment, Berlomba Lari dari Wartawan


MALANG – Lucu dan bermacam-macam. Itulah tingkah para saksi yang diperiksa KPK di Polres Malang Kota. Ada yang santai, tersenyum dan menyapa wartawan. Namun tak sedikit juga yang melarikan diri dari wawancara wartawan. Mohan Katelu, dari Komisi B DPRD Kota Malang termasuk yang buru-buru meninggalkan lokasi pemeriksaan tanpa mau bicara. "No comment dulu," ujar Mohan sembari naik mobilnya.

Wisata Rafting Sekaligus Telusuri Sejarah


MALANG – Kampung Putih hingga Kampung Warna-Warni Kota Malang segera dilengkapi dengan wisata rafting. Hasil survei yang dilakukan tim Malang Post, Kaliwatu Rafting, Kelurahan Klojen dan Koramil Klojen, Selasa (15/8) kemarin menyimpulkan bahwa sungai Brantas yang menghubungkan kedua kampung tematik ini sangat potensial untuk rafting. 

Berita Terkait

Malang Hari ini

loading...