Crazy Sale Hemat Hingga 70 Persen

MALANG – Selama Maret ini, Centerpoint Department Store Malang memiliki program menarik untuk memanjakan pelanggan setianya. Bertajuk Crazy Sale, aneka produk Centerpoint berlabel diskon mencapai 70 persen hingga akhir bulan ini.
“Program promo Crazy Sale berlangsung satu bulan full,” ujar General Affair Centerpoint Malang, Daniel Wahyu Setiawan.
Dia menyampaikan, pengunjung bisa memaksimalkan promo dengan berburu koleksi terbaik yang memiliki diskon paling besar. Mulai dari koleksi pakaian, sepatu, tas hingga aneka perhiasan. “Lebih dari 30 brand yang ikut dalam Crazy Sale ini. Koleksi fashion anak, remaja hingga dewasa,” terang dia kepada Malang Post.
Pria yang akrab disapa Deni ini menyebutkan, beberapa koleksi new arrival di tahun ini pun tidak luput dari diskon. Misalnya Exit, Point One hingga J.Rep yang mendapatkan potongan 20 persen. “Untuk koleksi dewasa dari J.Rep bermotif bunga-bunga yang merupakan koleksi tahun ini harganya lebih murah,” sebut Deny.
Dia menyampaikan, fashion wanita model Sabrina kini mendapatkan diskon 30 persen. Dari harga awal mulai Rp 229 ribu, selama Maret ini dipastikan lebih murah. Sementara, di wagon, ada beragam produk t-shirt seperti Osella, H&R yang diberikan title harga spesial. “Ada yang special price, buy one get one, hingga diskon untuk busana casual. Lengkap, makanya sayang bila tidak memanfaatkan program ini,” imbuhnya.
Pria asal Kepanjen ini menambahkan, koleksi sepatu tidak kalah menariknya. Mulai dari brand Fladeo, Kickers, Peter Keiza, Natasha, Nice hingga Yongky bertitel spesial. Natasha dan Fladeo menjadi best seller, sebab Centerpoint memberikan diskon maksimal pada koleksi ini. “Paling besar diskon sepatu untuk brand Fladeo. Sedangkan Natasha terdapat diskon 50 persen plus 20 persen,” urai dia panjang lebar.
Dia menyebutkan, pengunjung bisa memilih berbagai model sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari yang casual, semi formal hingga formal untuk ke kantor tidak luput dari harga spesial. Misalnya untuk koleksi sepatu pesta, Centerpoint memberikan bandrol harga sepatu mulai dari Rp 149 ribu setelah diskon.
Crazy Sale kali ini juga diikuti brand seperti Twist, Donita, Tira, Valencia, Venicy, Hipofant, Poshboy, Fladeo Yongki Coolten, Novel Mice, Wrangler, Erprise, Niel, MOC, Bandidas hingga Point One. (ley/han)