Starwars Authentic Shoes Paling Laris

MALANG – Van’s Off The Wall merupakan salah satu merk ternama yang menjadi referensi untuk fashion untuk kalangan anak muda. Dengan mengeluarkan seri terbaru untuk anak muda tampil lebih trendi dan stylish.
 “Van’s Off The Wall memperkenalkan jenis model full colour dengan banyak motif, khususnya sepatu cewek, “ ungkap Kordinator Rado’s Shoes Store, Jecky Ginting.
Jecky mengatakan, ciri khas sepatu Van’s Off The Wall biasanya dilambangkan dengan  “V”. Jenis modelnya seperti era 59 shoes, authentic lo pro shoes, star wars authentic shoes, dan classic slip on shoes. Dari berbagai model terbaru ini yang paling banyak diminati konsumen yakni jenis starwars authentic shoes.
“Karena banyak motif dengan penambahan variasi tali yang seperti melilit di sepatu. Desain tampilannya seperti sepatu batik,” tuturnya.
Dia menambahkan, harga yang dibandrol untuk senua jenis dan model sepatu yang terbaru mulai harga Rp 300 ribu sampai Rp 800 ribu. Memang cukup mahal karena bahan original dengan kualitas yang sebenarnya. (mg12/oci)
TREN SETTER: Gaya hidup sehat wanita nomor satu di Amerika Michelle Obama menjadi inspirasi busana spring/summer.
Tampil Memikat Ala Michelle Obama//
Tren busana musim semi dan musim panas atau spring/summer 2015 telah dimulai. Tren ini ditandai dengan munculnya busana-busana yang identik dengan penuh warna cerah, bertekstur ringan, dan mampu menunjang aktivitas saat musim panas. Untuk tren spring/summer 2015, ternyata ada satu tokoh yang menjadi inspirasi dalam berbusana.

Menurut pengamat mode Sonny Muchlison, tren busana spring/summer 2015 sebenarnya masih dipengaruhi oleh tren busana tahun sebelumnya. Apabila dilihat dari segi siluet, ada kecenderungan untuk menampilkan busana yang memotret kehidupan yang sehat dan penuh vitalitas.

"Obesitas itu sudah menjadi momok di seluruh dunia. Di California sudah tidak boleh lagi iklan makanan berlemak. Michelle Obama mengobarkan cara dan gaya hidup sehat," ujar Sonny dilansir Kompas Female.

Sonny mengungkapkan, Ibu Negara Amerika Serikat tersebut mengampanyekan pentingnya gaya hidup sehat. Michelle pun menampilkan diri dan penampilannya sebagai gambaran wanita yang memiliki gaya hidup sehat. Sehingga, tidak sedikit yang terinspirasi dari gaya berbusana Michelle untuk periode ini.

Selanjutnya Sonny menjelaskan, pesan positif yang ingin disampaikan oleh ibu dari Malia dan Sasha tersebut dapat dilihat dari kebiasannya mengenakan cocktail dress tanpa lengan yang menampilkan lengan dan tubuhnya yang langsing namun sehat. Gambaran ini membuat busana-busana semacam itu sangat mungkin untuk dikenakan banyak orang.

"Padahal, tidak banyak orang yang mengatakan bahwa Michelle Obama itu cantik. Tetapi, kalau ada yang mengatakan Michelle Obama itu charming dan memikat, ya, semua orang pasti setuju," sebut Sonny.

Beberapa waktu belakangan, Michelle memang aktif mengampanyekan gaya hidup sehat. Ia tampil dalam berbagai acara, dengan lantang menyatakan pentingnya mengonsumsi makanan sehat seperti sayuran dan buah-buahan. Michelle pun mengampanyekan perang terhadap obesitas di kalangan anak-anak yang banyak terjadi di Negeri Paman Sam. (kps/oci)