Aih, Lucunya Sepatu Sneakers Khusus Bayi

MALANG –Tidak akan habis kata yang bisa mengungkapkan kelucuan bayi. Selain tingkahnya yang menggemaskan, pernak pernik bayi juga sangat lucu dan menggoda mata para ibu untuk berbelanja.
Item sepatu untuk bayi pun kini banyak pilihannya. Meski bayi baru lahir hingga 12 bulan belum bisa berjalan, namun banyak orang tua yang ingin melihat bayinya tampil trendi baik untuk sekadar bergaya maupun kebutuhan untuk belajar berjalan dengan memakaikan sepatu.
“Sepatu baby pre walker ini sekarang memiliki model yang up to date. Sudah seperti sepatu kekinian milik anak muda,” ujar Sales Counter Gwiyomi Baby and Kidz Shop, Tyas Sitti.
Dia menyebutkan, ragam baby pre walker shoes kini bisa berbentuk seperti sneakers yang digandrungi bagi mereka yang suka berpenampilan casual, sepatu boot, hingga sepatu sport. Dengan model tersebut, bayi pun akan tampil semakin menggemaskan.

Tyas menyampaikan, sepatu  baby pre walker, selain model yang trendi tetap memperhatikan kenyamanannya. Hal tersebut wajib diperhitungkan agar bayi bisa belajar jalan dengan nyaman dan merasa tidak keberatan bila memang bayi masih berusia di bawah 10 bulan.
"Kalau prewalker itu sol sepatunya tidak boleh licin, harus kesat, tapi tipis. Jadi anak saat belajar jalan juga tidak berat seperti sol karet. Kalau sepatu prewalker ini lentur," terang Tyas.
Dia menyebutkan, sepatu koleksinya dibandrol mulai dari Rp 70 ribu. sepatu yang disiapkan berukuran 11,12, 13, 14 hingga untuk anak balita yang memiliki model tidak kalah lucu. “Untuk sepatu walker dan pre walker ada perbedaan bahan sehingga harganya lebih murah. Untuk anak balita, harganya mulai Rp 120 ribuan,” beber dia kepada Malang Post.
Dia menambahkan, untuk saat ini model sneakers menjadi koleksi terbaru dan laris di pasaran. Pasalnya, kaki bayi akan terlihat semakin lucu dengan balutan sepatu tersebut. Selain itu, warnanya juga menarik seperti abu-abu, biru muda, merah, cokelat hingga kuning.
Menurut dia, sepatu ini bisa dibeli untuk anaknya sendiri maupun sebagai hadiah. Sebab, dengan model yang menarik, orang tua yang mendapatkan hadiah pun dipastikan tidak kalah senang.
Sementara itu, di bulan ini Gwiyomi juga memberikan diskon untuk pembelian sepatu balita. “Non baby pre walker ada diskon 20 persen. Lumayan lebih hemat,” tukas dia. (ley/oci)