Manisnya Jeruk Mandarin Pakistan untuk Akhir Pekan

MALANG -  Giant Supermarket selalu memberikan penawaran spesial kepada pelanggan setianya. Tak terkecuali akhir pekan ini, Giant Plaza Araya menawarkan beragam produk dengan harga lebih murah, terutama untuk aneka buah segar seperti jeruk dan apel demi memanjakan customer yang berbelanja.
Store Manager Giant Plaza Araya, Sungkowo menyampaikan, akhir pekan ini koleksi buah segar mendominasi penawaran hemat. Paling utama, untuk koleksi Jeruk Mandarin Pakistan yang dibandrol sangat murah. Jeruk impor ini ditawarkan hemat hingga 50 persen.
“Pekan ini, Giant Araya menjual Jeruk Pakistan dengan harga Rp. 8.990 per kilogram. Padahal harga normalnya Rp 16.990,” ujarnya.
Dia menyebutkan, harga yang lebih murah sejak hari Jumat (13/3) lalu ini dimanfaatkan oleh customer. Tak pelak, penjualan Jeruk Mandarin Pakistan tiga kali lipat lebih banyak ketimbang sebelumnya.
“Peningkatannya hampir 200 persen. Harganya kan lebih murah, rasanya tidak kalah dengan jenis lain,” beber dia kepada Malang Post.
Menurut dia, koleksi buah apel dan buah pear pun lebih hemat. Pear sweet, kini dibandrol Rp 22.990 per kilogram, dari harga normal Rp 29.990 per kilogram.
Tak ketinggalan, Durian Monthong lokal yang berukuran super besar siap menggoda pelanggan Giant. Durian kini ditawarkan dengan harga Rp 37.990 per kilogram. Untuk satu buah durian, berat mulai dari dua kilogram sampai dengan lima kilogram.
“Ukurannya memang besar, jadi satu buah beratnya lebih dari dua kilogram. Durian ini berasal dari Bali,” jelasnya.
Sementara itu, untuk akhir pekan ini Giant juga memberikan beberapa koleksi minyak goreng tidak kalah murah. Misalnya untuk Sania reffil kini dibandrol hanya Rp 20.200 per dua liter. Sementara itu dengan ukuran yang sama, Forvita menjadi Rp 21.300 per pcs.
“Minyak goreng pekan ini juga lebih hemat. Mulai dari Sania yang paling murah, Forvita, Filma, Bimoli hingga Kunci Mas,” tandas Sungkowo. (ley/oci)