Honda Kenalkan Vario 150 di Bandung

Bandung -Setelah diluncurkan di Jakarta, Honda meluncurkan All New Honda Vario 150 eSP di Bandung, Jawa Barat. Motor ini diluncurkan di Bandung Indah Plaza pada 14 -15 Maret 2015.

“Peluncuran produk terbaru All New Honda Vario 150 eSP merupakan rangkaian kegiatan Launching All New Honda Vario 150 eSP regional Jawa Barat setelah sebelumnya diperkenalkan kepada publik di Bekasi (7/2), Bogor (21/2) dan Cirebon (1/3),” ujar General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT Daya Adicipta Mustika Lerri Gunawan.

Lerri menambahkan dengan kehadiran Vario di Bandung, pengunjung juga dapat mencoba kehebatan All New Honda Vario 150 eSP yang mengusung fitur-fitur Honda Smart Technology.
“Konsumsi bensin All New Honda Vario 150 eSP juga terbukti irit mencapai 111 km/liternya setelah dipacu oleh jurnalis pada Media Gathering beberapa waktu yang lalu,” ujarnya.

All New Honda Vario 150 eSP merupakan skutik berkapasitas mesin 150cc pertama yang diproduksi di Indonesia. Komitmen Honda dalam memberikan produk terbaik diwujudkan melalui sebuah motor skutik premium dengan aplikasi desain mewah yang tajam dan agresif, diperkaya skema warna monotone yang berkelas, serta dilengkapi beragam teknologi dan fitur canggih seperti Answer Back System, Dual Keen Eyes LED Headlight ‎dan ban tubeless yang menambah kenyamanan saat berkendara.

Sejak kehadirannya pada 2006 hingga Februari 2015, Honda Vario series di Jawa Barat mencatat penjualan sebanyak 1,26 juta unit dengan penguasaan pasar sebesar 85,8 % di tahun 2014. Ini membuktikan masyarakat Jawa Barat memberikan kepercayaannya untuk menggunakan Honda Vario Series sebagai kendaraan operasional dalam menjalankan aktivitas nya. (dtc/feb)