Menu Baru Angkat Pendapatan Hotel

MALANG - Best Western OJ Hotel Malang terus mengandalkan sektor food and beverages (F & B) untuk menggoda tamu pada low season. Terbaru, hotel itu mengeluarkan menu olahan iga berpadu pasta sebagai upaya menstabilkan pendapatan hotel pada Maret ini.
Marketing Communication Best Western OJ Hotel Malang, Ledya Shelfy mengungkapkan, bulan ini hotelnya memiliki menu bertema Delightfull March. Selain olahan iga berpadu pasta yang membuat masakan western ini bercita rasa Italia, hotel yang berada di Jalan Dr Cipto ini memiliki minuman Funila Blast.
"Maret ini, hotel kami mengupgrade menu F and B dengan meluncurkan Delightfulll March. Olahan iga yang lezat, ditemani dengan minuman segar vanila," ujarnya.
Dia menyebutkan, untuk menikmati menu baru ini, tamu hotel baik tamu room maupun non room bisa memesannya di Pandanwangi Restaurant yang berada di samping lobi hotel maupun di Skyroom Cafe di lantai 12. "Di Skyroom, varian promo F and B makin lengkap. Selain menu reguler, di hari dan jam tertentu afa Executive Lunch serta Barbeque Package," beber dia kepada Malang Post.
Shelfy merinci, untuk olahan iga bernama Hot Plate Ribs. Sesuai dengan namanya, sajian ini dihidangkan dengan hot plate sehingga menambah nikmat olahan yang ditaburi brown sauce tersebut. Sementara, untuk Funila Blast, vanila akan dicampur dengan oreo blend dan disajikan dingin untuk menjadi minuman penutup pasca menyantap iga.
Perempuan ramah ini menyampaikan, menargetkan penjualan sebanyak 10-15 pack per hari. Dia meyakini, ketika akhir pekan akan meningkat permintaam menu baru F and B tersebut.
"Pasti menu ini disukai. Bila memang penggemarnya banyak, bisa masuk menjadi menu reguler hotel di bulan berikutnya," papar dia kepada Malang Post.
Shelfy menambahkan, upgrade menu akan menjadi solusi bisnis perhotelan untuk mendapatkan kestabilan pendapatan di masa low season. Medio Februari lalu, Best Western OJ Hotel mencatat angka okupansi sebesar 65 persen. "Memang masih sepi di bulan lalu dan sedikit membaik di bulan ini," tandas dia. (ley/feb)