Tambah Tenant Baru, Electronic City Hadir di Matos

MALANG - Malang Town Square (Matos) semakin variatif  untuk menggoda warga berbelanja.    Terbaru yakni menambah tenant berupa brand ternama di awal tahun ini, mulai dari tenant food and beverages (F and B), fashion hingga tenant elektronik.
Tenant Relation Matos, Agus Saputera mengatakan awal tahun ini terdapat sekitar 10 brand baru yang bergabung. “Untuk menambah variasi mall, ada beberapa brand baru yang telah bergabung. Beberapa sudah buka,” ujarnya, di sela-sela Gathering Tenant Menabur Pesan Menuai Pelanggan, Senin (16/3) kemarin.
Menurut dia, tenant yang kini sudah mulai beroperasi seperti paling anyar baru buka pekan lalu, yakni Calosa Computer dan Mie Kudusan. Sementara, yang paling dekat di awal April akan bergabung pula Ladies Bouituqe.
“Brand besar di bulan depan yang sudah mulai beropeasi juga yakni Electronic City. Masih akan disusul Calais, Caroline Watch, Apple Store dan Tea Presso,” bebernya  kepada Malang Post.
Kehadiran brand baru ini, diakuinya  mengundang daya tarik bagi pengunjung mall. Jauh hari  sebelumnya diakhir tahun lalu, Matos resmi mengoperasikan satu lantai tambahan. Selain Matahari yang kini menjadi dua lantai, terdapat Sport Station dan Segway yang menambah varian brand di Matos.
Agus optimis tahun ini terjadi peningkatan angka pengunjung. Matos  menargetkan pertumbuhan kunjungan  sekitar 15-20 persen ketimbang tahun lalu. “Peningkatan trafiknya sudah terasa sejak akhir tahun lalu. Apalagi bulan ini seperti Calosa juga sudah beroperasi. Tempat itu tidak pernah sepi,” paparnya.
Menurut dia  ketika akhir pekan, Matos bisa menerima kunjungan antara 30-40 ribu  pengunjung. Angka unjungan tersebut akan melesat begitu ada even. Contohnya Imlek lalu Matos mendapatkan  kunjungan sekitar 70 ribu pengunjung dalam sehari.
Sementara itu dalam Gathering Tenant kemarin, manajemen Matos mengundang sekitar perwakilan 400 tenant. Acara ini bertujuan agar tenant bisa menyiapkan diri lebih baik untuk menjangkau pelanggan. Tidak hanya sekadar customer, setelah berbelanja langsung lupa. “Namun harus yang mau jadi pelanggan. Caranya, tenant itu harus menarik baik produk hingga servisnya,” papr dia panjang lebar.
Menurut dia, servis yang bagus dan berkesan akan menghasilkan pelanggan loyal. Sehingga, tenant tidak perlu khawatir ketika masa sepi atau di saat weekday. (ley/van)