Dapat Kejutan Berantai di Momen Ulang Tahun

MALANG – Hari ulang tahun merupakan momen spesial bagi seseorang. Tak terkecuali bagi Ledya Shelfy, Marketing Communication Best Western OJ Hotel Malang. Dihari bahagia itu  menjadi kesempatan baginya untuk berkumpul dengan keluarga  dan mendapat hadiah.
“Berarti banget momen ini, karena pasti mendapatkan kejutan. Selain waktu yang tepat berkumpul bersama keluarga,” ujar Shelfy, sapaan akrab Ledya Shelfy.
Menurut perempuan yang berulang tahun tanggal 14 Maret ini, orang tuanya  pasti selalu memberikan kejutan. Seperti tahun ini, tengah malam pas pergantian hari, Shelfy mendapatkan hadiah spesial dari keluarganya. “Merayakan ultah pas tengah malam, bareng mama papa dan adik saya. Tetapi yang terpenting sih support dan doa dari mereka,” sebutnya.
Ibu satu anak ini pun mengaku bahagia memiliki keluarga yang selalu mendukungnya. Apalagi, kesibukannya sebagai markom hotel, membuat Shelfy seringkali keluar kota untuk acara hotel. “Beruntung pas ultah sudah di rumah, padahal beberapa hari sebelumnya lagi di luar kota,” tambahnya.
Pasca mendapat kejutan di rumah, hadiah spesial masih berlanjut di kantor. Teman sekerjanya memberikan kejutan dan ucapan selamat pada perempuan yang menyukai Air Supply ini. “Yah, semua pasti sama sih. Ketika banyak teman dan kerabat, banyak juga kejutannya, tak terkecuali dari teman kantor,” imbuhnya.
Selain itu, dia mendapat ucapan selamat dari kolega bisnis hotel. Baik yang memberikan ucapan selamat via BBM, SMS, telepon, hingga jejaring sosial seperti Path dan BBM. Ada juga yang kompak  memasang DP ucapan selamat ulang tahun, gambar Shelfy dikelilingi hadiah ulang tahun. “Menarik, walaupun hadiahnya ucapan selamat, tetapi itu membuktikan seberapa dekat dengan teman bisnis,” sebut dia, lantas tertawa.
Shelfy mengaku  momen ulang tahun  masih berlanjut. Setelah bersenang-senang dengan keluarganya, mendapatkan kejutan dari teman kantor, dia juga tengah menyiapkan acara dengan kerabatnya. “Acara syukuran aja. Ngumpul dan makan bareng, di luar jam kerja,” tegasnya. (ley/van)