Tambah Lima Menu Olahan Bebek

MALANG – Taman Indie River View Resto memiliki menu baru di pertengahan Maret ini. Sebanyak lima menu berupa olahan bebek melengkapi 10 masakan berbahan dasar bebek di restoran yang berada di area perumahan mewah Kota Araya tersebut.
“Pekan ketiga bulan ini kami mengenalkan upgrade menu bebek. Kini ada 15 pilihan olahan bebek di tempat ini,” ujar Manager Taman Indie River View Resto, Nanang Wintoro.
Dia menyebutkan, lima olahan bebek itu disajikan dengan cita rasa nusantara. Pasalnya, bebek memiliki rasa yang khas dan sangat pas bila bersanding dengan bumbu serta rempah yang beragam ala Indonesian Food. Menu baru itu bernama Bebek Pedas Sambal Rawit, Bebek Cabe Hijau Masak Tomat, Nasi Bebek Goreng Surabaya, Nasi Bebek Goreng Sambal Pencit dan Nasi Bebek Goreng Bali.
“Spesial bebek semakin bervariasi. Sebelumnya kan sudah ada Nasi Campur Bebek, Bebek Suwir Penyet, Bebek Kremes, Bebek Lada Hitam, Bebek Goreng Krispi, dan Nasi Bebek Kering. Masih ada lagi yang khas Bali seperti Nasi Bebek Betutu Kuah atau Goreng dan Bebek Rica-rica,” papar dia panjang lebar.
Menurutnya, Taman Indie memilih olahan bebek untuk menjadi upgrade terbaru karena potensi olahan bebek di resto tersebut. Nanang menyampaikan, ragam olahan bebeknya mendapat tempat di hati customer.
 “Makanya harus terus diupgrade. Menu bebek ini sangat pas dinikmati di resto yang penuh dengan nuansa desa dan alam. Termasuk menikmatinya di tepi sawah dan sungai,” sebut Nanang kepada Malang Post.
Dia optimis bila olahan bebek terbaru ini bisa mendapat tempat di hati tamu resto. Taman Indie menargetkan  menu bebek ini terjual antara 10-15 pack per hari untuk melihat minat dari customer. “Bila target tercapai, berarti menu bebek bisa menjadi andalan resto. Semakin lengkap dan rasa pasti lezat,” paparnya.
Sementara itu, Nanang merinci lima menu baru olahan bebek tersebut. Lima menu itu ditawarkan dengan cita rasa pedas karena olahan bebek berpadu dengan sambal yang khas. Menurut dia, cita rasa pedas bisa ditemukan dari olahan cabe hijau, sambal rawit, sambal pencit, sambal bajak dan sambal matah.  “Masakan bebek, bila tidak dinikmati dengan sambal kurang pas. Sebab, sensasinya bisa terasa dengan balutan sambal,” pungkasnya. (ley/han)