Mewah dengan Sepatu Boots Home Made

MALANG – Trend sepatu model boots makin bergairah saja. Salah satunya seperti produk home made dari Nokha9. Sepatu boots koleksi store ini tak hanya berbentuk polos saja, tapi juga dipadukan dengan warna beragam motif seperti bunga-bunga. Nokha9 Footwear kini tengah mengikuti pameran di Atrium Hall Mall Olympic Garden (MOG) Malang. Berbagai model koleksi sepatu terbaru, dipastikan siap menggoda Anda.

Owner Nokha9 Footwear Nopi Herlina menyampaikan, pameran pertama di Malang yang diikutinya kali ini mengusung koleksi terbaik Nokha9. Mulai dari model boots yang tengah laris, platform, heels hingga Oxfor.

“Kami membawa berbagai macam model. Terutama model yang sedang in saat ini,” ujarnya.

Menurut dia, tidak hanya sedang laris dalam hal model, Nokha9 juga membawa sebagian besar koleksi home made dengan motif andalan berupa motif bunga-bunga. Motif ini, digandrungi oleh masyarakat dalam kurun waktu enam bulan terakhir.
“Sejak akhir tahun lalu, sepatu dengan motif batik seperti miliki Nokha9 ini sedang disenangi. Selain itu, model polos juga masih laris,” beber dia kepada Malang Post.

Perempuan ramah ini menyampaikan, harga sepatunya dibandrol mulai dari Rp 300 ribu sampai dengan Rp 550 ribu. Untuk harga paling terjangkau, berlaku bagi koleksi sepatu simple polos yang tidak memerlukan waktu produksi terlalu lama. Sementara, dengan motif bunga-bunga, diakuinya lebih rumit dalam proses pembuatannya.

Nopi menuturkan, kaki tampil keren dengan sepatunya juga semakin sempurna karena produk Nokha9 sangat ringan. Sepatu ini tidak terlalu berat dan sangat nyaman untuk dipakai berjalan. Hal ini masih ditambah dengan kemampuannya tahan air atau water resistant.
“Itulah yang membuat koleksi kami sangat unggul. Apalagi, kami memberikan jaminan kekuatan bahan kulit dan kanvas dari sepatu kami,  begitu pula solnya yang kuat,” tutur dia.

Dia menambahkan, untuk ukuran sepatu dimulai dari nomor 26 sampai dengan 43 untuk orang dewasa. Sehingga, siapapun yang tertarik mengunjungi stand Nokha9,  melihat koleksi sepatu yang cocok dengan ukuran kakinya.“Bagi semua pengunjung, akan semakin menarik memakai koleksi mewah sepatu Nokha9 yang berbeda dengan koleksi lainnya,” tandasnya. (ley/oci)