Horison Ultima Sambangi Graha Pena Malang Post

MALANG – Perempuan berkerudung dan pria menenteng kamera DSLR mendatangi Graha Pena Malang Post, Jumat (27/3/15) sore kemarin. Mereka berdua tiba di kantor beralamat di Jalan Raya Sawojajar Cluster Apple 1-9 Malang dan mendapat sambutan langsung dari Pemimpin Redaksi Malang Post, Sri Nugroho.
Dua  orang tersebut merupakan perwakilan dari Hotel Horison Ultima Malang. Mereka datang untuk menyambung tali silaturahmi yang selama setahun ini telah terjalin. “Ini kunjungan resmi pertama kami di Kantor Malang Post yang baru, biasanya kan masih di tempat yang lama ya,” ujar Executive Secretary Hotel Horison, Rizky Dwi Utami.
Ia kemudian melakukan diskusi dengan  jajaran redaksi Malang Post dan menyatakan  Hotel Horison sangat berterima kasih atas hubungan yang terjalin selama ini. Ditambahkan, bisnis perhotelan sangat tertolong ketika akrab dengan media.“Kami berterima kasih bila Malang Post selama ini telah memberikan support. Misalnya ketika turut memberitakan keberadaan hotel, program hingga promo food and beverages yang kerap kami luncurkan,” beber dia.
Menurut perempuan asal Bangka Belitung ini, kerjasama siap berlanjut dalam even berikutnya. Pihak hotel juga siap membuka diri setiapkali  Malang Post hendak membuat program dan melibatkan hotel. “Misalkan  mau bikin acara, bisalah dikondisikan. Tempat kami prospektif dan menarik untuk even. Apalagi kawasan Araya sangat nyaman,” sambung dia yang datang bersama Assistant Food and Beverages Manager Yudi Firmansyah.
Dia mengakui, bila persaingan bisnis perhotelan di Kota Malang pun kian ketat. Terlebih, di tahun ini juga akan berdiri beberapa hotel baru dengan level bintang mulai dari bintang dua. Menurutnya, program berkualitas harus dibuat agar hotel selain menawarkan jasa penginapan yang nyaman, juga mudah diingat. Baik oleh tamu dari dalam kota hingga tamu luar kota. Begitu pula ketika menggelar promo, harus ada sesuatu yang wow, sehingga calon tamu tertarik. Hotel Horison Ultima Malang, merupakan hotel dengan 128 kamar yang mulai berdiri 2014 lalu. Hotel yang berada tepat selatan Plaza Araya ini memiliki restoran ala Italia bernama Orizonte Biztro sebagai daya tarik. Selain itu, dalam suasanan nyaman hotel ini menawarkan aneka masakan khas Indonesia dalam konsep angkringan ketika malam hari.
Dalam kunjungan kemarin, Kiki dan Yudi juga melihat proses pembuatan berita redaksi. Mulai alur penulisan oleh wartawan, pengeditan hingga pembuatan halaman oleh lay out yang berada di Lantai 3 Graha Pena Malang Post. (ley/nug)