Beri Sale hingga 50 Persen

MALANG – Menjadikan rumah lebih nyaman dengan dekorasi yang menarik merupakan dambaan banyak orang. Upgrade furniture pun perlu segera dilakukan agar tampilan rumah fresh, mulai dari ruang tamu, ruang keluarga hingga kamar tidur. Informa Innovative Furnishings siap memanjakan keinginan upgrade perabotan dari customer setianya dengan menyediakan diskon hingga 50 persen sejak pertengahan Maret lalu.
“Kami memiliki produk dengan diskon mencapai setengah harga dalam program Informa Sale. Aneka koleksi kebutuhan rumah tangga bisa dibeli dengan harga lebih hemat,” ujar Store Manager Informa Malang, Adi Supriyanto.
Dia menyampaikan, program Informa Sale berlangsung antara 18 Maret hingga 3 Mei 2015. Berbagai kategori produk Informa seperti living, bedroom, dining, lighting, kitchen, table and chair, office hingga home accesoris tidak luput dalam pesta sale.
“Apalagi, koleksi matras dan bedroom, diskonnya membuat customer rela berbelanja dengan segera. Produk terbaik kami diskonnya maksimal,” papar Adi kepada Malang Post.
Dia mencontohkan, produk seperti Tierrea, Dolce Upholstred Bed hingga Daytime Daybed aakan langsung mendapatkan free spring mattress. Bagi customer yang memiliki anak, juga bisa mendapatkan free serupa ditambah bantal dan guling setiap pembelian Kids Bed Set.
“Misalnya untuk Queen Bed Dolece, diskonnya 50 persen. Dari harga normal Rp 12 juta kini menjadi Rp 6 juita saja dan free matras dalam tiga pilihan warna, yakni biru, pink atau coklat,” urai dia panjang lebar.
Selain itu, sesuai dengan penuturan Adi, Informa juga memiliki program tambahan diskon bagi member dan pengguna kartu kredit tertentu. Misalnya diskon diberikan sebesar 10 persen, untuk periode 18 Maret sampai dengan 1 April, bagi pengguna CIMB Niaga untuk pembelian produk bedroom, kept concept, textile hingga kids.
Adi menyampaikan, untuk menjadi member Informa, hanya dengan pembelanjaan minimal Rp 2 juta sudah mendapat free membership. “Namun free membership ini hanya berlaku bagi pengguna kartu kredit CIMB Niaga periode 18 Maret-1 April, Mandiri di periode 2-16 April, BNI untuk periode 17 April -3 Mei 2015,” pungkasnya. (ley/han)