Maksimalkan Rumah Ifa Cookware

MALANG – PT Ifa Dahsyat Internasional berusaha memaksimalkan potensi bisnis cookware di Malang Raya. Hal ini terbukti ketika Ifa membuka Rumah Ifa Cookware di Jalan Bendungan Sutami yang bisa berfungsi sebagai area berkumpul agen Ifa, sekaligus menjadi outlet selling resmi bisnis tersebut.
Marketing Cookware PT Ifa Dahsyat Internasional, Luki Agung Zakaria mengungkapkan, bila Malang sangat representative untuk perkembangan bisnis direct selling tersebut. “Agen Ifa di Malang sangat banyak, begitu pula yang memanfaatkan koleksi cookware Ifa,” ungkapnya pasca Grand Launching Rumah Ifa Cookware, Sabtu (4/4) kemarin.
Menurut Luki, Rumah Ifa ini ditargetkan untuk semakin mengenalkan produk Ifa. Baik cookware product hingga koleksi fashion yang telah terlebih dulu menjadi bisnis Ifa.  “Tempat ini bisa sebagai lokasi konsultasi produk, demo hingga pembelian produk. Bisa pula sebagai tempat berkumpul untuk mengadakan acara seperti demo produk dan cooking class,” ujar dia.
Dia menyampaikan, Rumah Ifa ini dipastikan menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk bergabung dengan Ifa. Selain menawarkan produk berkualitas, member Ifa bisa pula mendapatkan keuntungan menjalankan bisnis. “Berjualan bisa mendapatkan keuntungan mencapai 30 persen. Yang paling utama, Rumah Ifa membuat masyarakat tahu keberadaan kami,” papar dia panjang lebar.
Luki menambahkan, untuk saat ini Ifa memiliki koleksi produk cookware yang berkualitas. Berbagai macam seri dengan pilihan warna cerah seperti hijau muda, ungu, merah muda, kuning hingga biru muda. Warna yang menggoda ini, membuat ibu rumah tangga dipastikan cepat ‘lapar mata’ dan sesegera mungkin ingin memiliki koleksinya.
“Misalnya satu set Green Leaf Collection, Translucent Purple Collection,Translucent Chic Yellow, hingga Water Blue Collection. Satu set bisa berisi thumbler, rice box, bowl hingga botol,” urainya.
Luki menerangkan, koleksi warna yang menarik ini menjanjikan kualitas produk plastik yang diyakini kuat dan aman tersebut. Misalnya untuk menyimpan minuman dengan daya tahan panas yang lebih lama, hingga susu yang dijamin tidak basi. “Selain itu ada garansi barang lifetime bila ternyata produknya rusak. Tetapi sesuai dengan ketentuan penggunaan,” terang Luki. (ley/aim)