April Pop Upgrade F and B Terbaru

MALANG - Best Western OJ Hotel mengeluarkan tema April Pop untuk up grade menu di bulan ini. Menu ikan gindara menjadi menu terbaru bagi hotel tersebut, yang dipadukan dengan minuman oreo blend yang merupakan beverages laris Maret lalu.
Marketing Communication Manager Best Western OJ Hotel Malang, Ledya Shelfy menyampaikan, April ini upgrade menu beralih ke masakan laut. "Ikan Gindara ini untuk memberikan cita rasa baru, setelah dua bulan sebelumnya upgrade menu daging berupa iga," ujarnya.

Menurut dia, April Pop menyajikan food dengan nama Gindara Robatayaki dan Funilla Blast. Menu Gindara disajikan dengan cita rasa Asia karena memadukan sajian Japanese di dalamnya. "Nasinya dibentuk seperti sushi dipadukan dengan udang dan bawang bombai berbalut tepung," beber dia kepada Malang Post.
Dia menambahkan, Funilla Blast diakui mendapat sambutan yang bagus sejak Maret lalu. Setiap hari, lebih dari 10 pack minuman ini dipesan oleh tamu hotel. Sehingga, beverages ini dipertahankan di April. "Bisa jadi bulan depan masuk dalam menu reguler kami bila review-nya terus bagus," tambahnya.
Sementara itu, Maret lalu hotel yang beralamat di Jalan Dr. Cipto ini mencatat okupansi 63 persen. Raihan ini membaik ketimbang Februari di angka 55 persen."Bulan lalu kami sudah mengalami peningkatan okupansi. Bulan ini pasti lebih baik lagi, sebab diawali dengan long weekend dan sepekan ini okupansi sudah di atas 90 persen," tambah Shelfy.
Untuk target April, Best Western mematok angka 73 persen. Menurut dia, April mulai meninggalkan low season karena mulai memasuki masa liburan. "Selain sudah masa liburan, diizinkannya pemerintah mengadakan acara di hotel turut berpengaruh pada okupansi," pungkas dia. (ley/han)