Lebih Populer Dipanggil Peyek

Nama panggilan dari orang yang tidak dikenal dari masa kecil, ternyata bertahan hingga sosok Pemilik Lintan Jingga Fotografi, Aryo Prihandono menjadi dewasa. Panggilan Peyek, bertahan hingga kini dan tidak menjadi masalah bagi sosok murah senyum ini.

"Dulu waktu zaman SD sih, ada sekumpulan anak bermain bola yang manggil Peyek. Eh tidak tahunya bertahan sampai sekarang," beber dia.

Dia menyampaikan, anak yang bermain bola itu sejatinya tidak mengenal nama Aryo. Ketika dia bersepeda di tepi lapangan, bola melintas di depannya. Hingga akhirnya dia dipanggil Peyek dan tidak disadarinya bila sedang memanggil dia.

"Ya saya dulu tidak mengira. Wong saya punya nama, setelah anak itu teriak makin kencang dan mulai mengarah ke posisi saya, baru sadar," paparnya, lantas tertawa.

Aryo mengakui, rekan akrabnya pun memanggil dia Peyek. Beberapa customer Lintang Jingga, juga mulai memanggil nama akrab pria berusia 26 tahun ini. Tidak masalah menurutnya, untuk semakin menambah kesan pertemanan.

"Klien foto pun gak masalah. Malah sekarang saya cepat sadar bila dipanggil Peyek ketimbang Aryo," beber alumnus Polinema ini.

Saat ini, Peyek sedang aktif dengan Linta Jingga yang dia rintis bersama kerabatnya. Sejak 2011, dia bekerja sesuai dengan hobi memotret yang dimilikinya. (ley/han)