Perbanyak Belanja Demi Pisau Premium

MALANG – Supermarket memberikan berbagai macam program dalam memikat customer untuk terus berbelanja. Tak terkecuali Carrefour Market yang memiliki beberapa promo sekaligus setiap harinya, mulai dari harga spesial hingga program pengumpulan stiker untuk mendapatkan hadiah tertentu. Termasuk pada periode Maret-Mei 2015, Carrefour menyediakan hadiah gratis berupa koleksi premium pisau dengan berbagai model dan fungsi.
“Sejak Maret lalu, kami memiliki koleksi enam pisau premium yang bisa menjadi milik customer hanya dengan menukar stiker,” ujar Store Manager Carrefour Market Malang Blimbing, Tandi Roni Andilolo.
Dia menyampaikan, enam pisau yang bisa dimiliki oleh customer berbeda-beda. Mulai dari jenis chopper 6,5 inci, cook’s knife 8 inci, santoku knife 7 inci, santoku 5 inci, utility 5 inci dan paring knife 3,5 inci. Pisau berwarna silver mengkilap ini memiliki fungsi yang berbeda.
Misalnya chopper 6 inci berupa pisau besar untuk membuat potongan rapi. Pisau ini cocok untuk memasak hidangan western dan fusion ketimuran. “Untuk mendapatkan gratis, kumpulkan 50 stiker. Bisa juga menebus hemat, dengan mengumpulkan 25 stiker serta menambah uang sebesar Rp 69.900,” beber dia kepada Malang Post.
Sementara itu, pisau yang paling gampang dijangkau oleh customer bernama paring knife. Pisau yang berfungsi mengupas buah dan sayur ini, memiliki bentuk kecil. Hanya dengan mengumpulkan 20 stiker, bisa ditukar dengan pisau ini. Bila kurang sabar, cukup mengumpulkan 10 stiker dan menebusnya dengan uang sebesar Rp 39.900.
Dia menyampaikan, untuk jenis utility knife stiker yang mesti dikumpulkan sebanyak 25 stiker. Sedangkan jenis santoku knife yang kerap digunakan oleh koki Asia mesti mengumpulkan 30 stiker. “Santoku knife 40 stiker dan cook’s knife 45 stiker. Bila ingin memiliki koleksinya lengkap, harus menukar dengan 210 stiker,” tutur pria kelahiran Bandung ini.
Sementara, customer mesti berbelanja sebesar Rp 100 ribu untuk mendapatkan satu stiker. Stiker akan berlipat, sesuai dengan kelipatan pembelanjaan sebesar Rp 100 ribu tersebut. “Peminatnya sangat banyak. Sejak pertengahan Maret lalu sudah banyak yang mulai menukar,” imbuhnya.
Program penukaran stiker ini akan berakhir pada 11 Juni mendatang. Sementara, untuk periode belanja berhadiah stiker, akan berakhir 18 Mei 2015. (ley/han)