Harga Spesial Bagi Pelanggan Perempuan

MALANG – Centerpoint Department Store memberikan program spesial bagi pelanggan setianya yang perempuan. Sepanjang April ini, aneka koleksi untuk kaum hawa tersebut mendapatkan title diskon paling maksimal hingga 70 persen, terutama di hari Jumat, Sabtu dan Minggu (Jusami).
“April ini, program telah berganti. Bila Maret lalu Crazy Sale, maka bulan ini bertema All About Ladies,” ujar General Affair Centerpoint Department Store Malang, Daniel Wahyu Setiawan.
Dia menyampaikan, program ini menyesuaikan April, yang bertepatan pula dengan momen Kartini. Sehingga, store-nya pun tidak ketinggalkan untuk menawarkan aneka koleksi fashion lebih spesial. Mulai dari tas, sepatu, busana hingga aksesoris seperti kalung, gelang dan kacamata.
“Berbagai koleksi branded, akan mendapatkan diskon hingga 70 persen. Diskon paling maksimal ini berlaku di akhir pekan. Sementara, bila weekday, diskon yang diberikan mencapai 50 persen,” papar dia kepada Malang Post.
Pria yang akrab disapa Deni ini menuturkan, produk yang mendapatkan diskon pun tidak hanya bagi orang dewasa. Bagi remaja dan anak-anak juga tidak ketinggalan, terutama anak perempuan. Misalnya koleksi Cool Teen, pelanggan tidak perlu menunggu Jusami untuk memperoleh diskon maksimal.
“Barang yang berada di wagon, untuk produk Cool Teen sudah berdiskon 70 persen. Sedangkan produk lain, beragam mulai dari 20 persen,” urai dia panjang lebar.
Dia mencontohkan, untuk koleksi ladies yang bisa dibeli dengan harga lebih murah seperti One Plust, Giovanni, Avenue, Valencia hingga Madoba. Harga spesial ini, membuat koleksi fashion dibandrol mulai dari Rp 49 ribu. “Untuk koleksi tas mulai dari Rp 100 ribu dan koleksi sepatu di kisaran Rp 79 ribu,” imbuhnya.
Sementara itu, di bulan ini juga berlaku program Fantasy Point Reward. Brand bertanda khusus akan menghasilkan stiker dan pelanggan Centerpoint bisa menukarnya dengan diskon mencapai 50 persen. Syaratnya, pelanggan mesti mengumpulkan dulu 20 stiker untuk menikmati diskon. “Pembelanjaan Rp 50 ribu akan mendapatkan satu stiker dan berlaku kelipatannya,” pungkas Deni. (ley/han)