Premi Rp 500 Ribu Bisa Terbang ke Inggris

MALANG – Perusahaan asuransi Jiwasraya melanjutkan program menariknya di tahun lalu untuk meningkatkan jumlah nasabah. Program tersebut berupa kesempatan bagi nasabah untuk nonton secara langsung pertandingan Manchester City di Inggris.
“Program ini sejak tahun lalu bernama Terbang Gratis Menuju Inggris. Tahun ini sudah ada yang berangkat ke Etihad Stadium untuk melihat pertandingan Manchester City melawan Arsenal,” ujar Marketing Associate Jiwasraya UK Blimbing, Diah Prastyanti.
Menurut dia, Manchester City mampu menggoda masyarakat untuk bergabung di Jiwasraya dan mencatatkan polis baru di perusahaan BUMN tersebut.  Februari lalu, pemegang polis yang beruntung berangkat ke Inggris untuk melihat laga, sekaligus menyapa pemain dalam sesi latihan klub.
“Lumayan kan bisa ke Inggris gratis. Tahun ini pun masih ada program yang sama untuk berangkat tahun depan,” ujar dia kepada Malang Post.
Dia menyampaikan, untuk mengikuti program ini cukup memiliki polis dengan premi sebesar Rp 500 ribu per bulan. Berlaku bagi pemegang polis JS Pro Idaman, JS Proteksi Extra Income, JS Plan Optima, JS DMP Plus hingga JS Prestasi.
Saat ini, Jiwasraya memiliki berbagai produk menarik untuk menggoda masyarakat. MIsalnya dengan produk Dana Multi Proteksi (DMP) dengan premi mulai dari Rp 300 ribu. Selain itu ada pula JS Pro Mapan berupa program santunan sebesar nilai polis ditambah dengan uang asuransi.
“Usia penyertaan ketika mendaftar minimal enam bulan dan maksimal 65 tahun. Untuk program ini premi minimum Rp 300 ribu per bulan, Rp 500 ribu per kuartal, Rp 1 juta per semester atau Rp 1,5 juta per tahun,” papar dia panjang lebar.
Ada 15 manfaat jaminan tambahan dalam produk ini. Yakni perlindungan terhadap 53 penyakit kritis, santunan rawat inap, hingga asuransi kematian. (ley/aim)