Ultah Glutera Dimeriahkan Ada Band

MALANG - Akasia Ballroom di Savana Hotel and Convention penuh dengan orang berwajah gembira dan optimis, Sabtu (11/4) malam lalu. Meskipun kondisi gelap karena setting lampu yang remang, masih tampak jelas wajah familiar yang sering muncul di layar kaca seperti Terry Putri, Ratna Listy, Tommy Kurniawan, Dimas Seto hingga Karina Suwandi.
Mereka terlihat sumringah dan akrab berbincang satu dengan lainnya. Ternyata, artis ibukota ini jauh datang ke Kota Malang demi memeriahkan HUT ke 3 Glutera, sebuah produk kesehatan dan kecantikan yang beberapa tahun terakhir mengalami pertumbuhan pesat. Ya, sangat pesat. Hal ini bisa dibuktikan dengan agen Glutera telah menembus 1 juta agen hingga awal tahun ini.
"Hari ini, Glutera telah memiliki satu juta agen. Mari kita beri applaus yang meriah bagi Glutera," teriak Master of Ceremony, Oneng Sugiarta yang diikuti oleh semua undangan yang hadir, Sabtu lalu.
Oneng menjadi pemandu acara bersama artis sekaligus penyanyi Ratna Listy yang juga brand ambassador Glutera. Sementara undangan yang datang selain dari agen, tampak pengusaha dan pebisnis serta dari pemerintahan.
Sesekali, kedua MC mengobrol dengan audiens yang hadir. Taburan hadiah dari MC dan bagi agen berprestasi juga tersaji dalam malam tersebut sehingga semakin memeriahkan suasana.
Founder Glutera, Andri Ariestianto mengungkapkan, sangat bangga dengan perkembangan Glutera sejauh ini. Pasalnya, produk yang didirikan oleh pri kelahiran Madiun ini, sangat berkembang pesat. Pemasaran tidak hanya di Indonesia, namun sudah menembus pasar luar negeri. "Saat ini sudah tembus di luar negeri, seperti Singapura, Hongkong, Jepang hingga Arab. Padahal, racikan Glutera ini asli Malang," beber Andri kepada Malang Post.
Malahan, informasi terbaru dari tim pemasaran Glutera, produk ini telah menembus 12 negara. Menurutnya, kebanggaan ketika produk dari Malang sudah go international. "Makanya, tidak usah khawatir dan ragu akan kualitas produk," imbuh pria berusia 41 tahun ini.
Sementara itu, HUT ke 3 Glutera juga menjadi saat berbahagia bagi Andri. Sebab, HUT ini juga berbarengan dengan ultah dia yang jatuh setiap tanggal 3 April. "Gampang jadinya untuk mengingat ultah Glutera. Bareng dengan saya dan juga istri yang berulang tahun tanggal 7 April," imbuh dia.
Party di Savana, Glutera juga menghadirkan grup musik Ada Band. Sang vokalis, Dony sempat memberikan kejutan berupa kue ulang tahun sesaat sebelum tampil. Setelah itu, penyanyi dengan tindik di telinga ini mengawali menyanyi Langit Tujuh Bidadari. Selanjutnya, lagu hits seperti Pemain Cinta, Karena Wanita hingga Yang Terbaik Bagimu semakin menghipnotis undangan yang hadir, terutama kaum.wanita. (ley/udi)