Pilih McDonald karena Gampang

MALANG – Restoran cepat saji kerap menjadi pilihan termudah bagi masyarakat yang tengah berburu tempat makan. Tak terkecuali bagi Customer Service Erafone Malang, Aisah Putri Noviasari. Baginya, McDonald merupakan tempat yang bisa memenuhi keinginannya, terutama ketika hendak makan siang di sela-sela aktivitas kerja.
“Untuk makan siang, saya sering memilih menu yang simpel dan tidak terlalu berat. Restoran cepat saji menjadi alternatif paling gampang,” ujarnya.
Perempuan yang akrab disapa Ica ini memiliki beberapa penilaian gampang menurut versinya. Gampang mengingat menu, gampang dijangkau dari segi harga, serta gampang diterima oleh perut. Di McDonald, menu utamanya terdiri dari dua pilihan saja. “Hanya tinggal memilih ingin menyantap burger atau chicken. Simpel tanpa harus bingung melihat daftar menu,” terang dia kepada Malang Post.
Ketika ke McDonald kemarin, pilihan perempuan berusia 22 tahun ini jatuh pada burger. Dia pun sampai hafal, berbagai pilihan menu burger. Mulai dari beef burger, cheese burger, double cheese burger hingga McD chicken burger. “Termasuk yang saat ini sedang promo McDouble Burger. Burger dengan dua slice beef, satu slice keju dan sayuran,” sebut dia, lantas tersenyum.
Menurut Ica, McDouble cocok bagi yang tidak terlalu suka pedas dan enggan merasakan banyak sayur dalam sebuah sajian burger. Seperti dirinya, yang sangat menyukai daging, namun masih doyan pula keju. “Apalagi ketika harganya spesial, pasti saya pilih untuk makan siang,” tambahnya.
Ica menuturkan, sangat sering memilih makan siang dengan menu burger. Baik dia datang langsung ke resto maupun memilih delivery ke tempat kerjanya. Hal ini dilakukan, ketika banyak pekerjaan hingga dia kehabisan waktu makan siang. “Biasa, ketika customer lebih banyak dari biasanya sering kebablasan menjual produk. Makanya, saya memilih delivery atau datang ke restonya. Bisa memilih di Kayutangan atau Sarinah,” papar dia.
Seperti halnya yang terjadi Selasa (14/4/15) kemarin. Ica dan dua temannya, Nico Wahyudin dan Dewi Anggraini memilih McDonald. Dia dan Nico berangkat membeli paket McDouble dan menyantapnya di tempat kerja. Sajian yang sederhana itu, cukup cepat mereka santap, hanya dalam tempo 15 menit saja. Sebab, mereka dikejar waktu untuk kembali bekerja.
“Sering kok seperti ini. Apalagi saya dan Dewi ini suka banget burger. Bila ada menu itu, pasti rebutan,” imbuh Ica, yang diiyakan oleh Dewi. (ley/han)