Manfaatkan SMS untuk Paket Ekstra Hemat

MALANG – Tiga sahabat, Aisah Putri Noviasari, Dewi Anggraini, Nico Wahyudin kompak menyantap menu burger. Nico yang awalnya tidak terlalu suka, mulai gemar memilih menu sajian yang berpusat di Amerika ini. Begitu pula di awal bulan ini, sudah lebih dari tiga kali mereka memilih McDonald dengan menu McDouble sebagai teman makan siang.
“Ya, pekan lalu sudah dua kali McD. Sekarang lagi, mumpung ada penawaran spesial, Paket Ekstra Hemat,” bebernya.
Ternyata, Nico dan Ica –panggilan akrab Aisah Putri Noviasari- memanfaatkan kesempatan Beli 1 Gratis 1 untuk pembelian McDouble. Dengan membeli dua paket saja, bisa mendapatkan empat burger.  “Kebetulan, saya dan Ica sering memperoleh SMS program Beli 1 Gratis 1. Hanya membayar Rp 35 ribu net untuk menebus paket ini,” sebut Nico kepada Malang Post.
Nico menuturkan, McDouble kini tengah ditawarkan dengan program dengan syarat dan ketentuan berlaku. Paling utama yang mesti diperhatikan, yakni waktu pembelian serta harus menunjukkan pesan agar customer bisa mengikuti program.
“Pilihan waktunya antara pukul 12.00 -14.00 WIB atau 18.00 – 20.00 WIB. Tetapi kami bertiga sering memanfaatkan yang siang hari. Menggunakan pesan yang saya dan Ica terima,” ujar Nico yang merupakan Head Store Erafone Malang tersebut.
Dia menyampaikan, paket ekstra hemat ini berisi burger, french fries dan coca cola. Bila memanfaatkan program SMS bagi pengguna Telkomsel, bisa mendapatkan dua paket tersebut. Nico menambahkan, ia bisa mengganti minuman dengan Milo hanya dengan menambah Rp 4.000 saja. Selain itu, bila menginginkan ice cream yang tak kalah lezat, cukup menambah Rp 3.636. “Paket Ekstra Hemat yang lengkap. Cukup mengenyangkan perut dengan cepat,” ujarnya.
Dia mengakui, bila McDonald sering pula menggelar program untuk memikat customer. Terutama, pada momen jelang liburan sekolah dan pertengahan tahun. “Yang gemar makan kan anak muda, pasti bulan seperti ini ada program spesial,” pungkas Nico. (ley/han)