Pilih Desain Souvenir, Custom Sesuai Selera

MALANG – Souvenir yang menarik kerapkali disiapkan ketika ada momen spesial seperti ulang tahun hingga pernikahan. Bila Anda tengah berburu souvenir untuk momen spesial tersebut, Handesign Invitation and Souvenir bisa menjadi solusinya. Aneka koleksi souvenir hand made bisa Anda beli maupun pesan, menyesuaikan dengan selera.
Sales Counter Handesign, Kumala Dewi menyampaikan, di tempatnya menawarkan koleksi souvenir yang beragam. Mulai keperluan pernikahan, momen ulang tahun hingga souvenir untuk hadiah bayi. “Koleksi souvenir kami sangat lengkap dengan model yang unik. Bisa custom sesuai dengan selera,” ujarnya.
Menurut dia, souvenir yang dibuat oleh Handesign ini memiliki ciri khas tersendiri. Mulai dari model hingga tingkat detil produksi, yang tidak akan sama dengan koleksi souvenir lain. “Kami memastikan detail model berciri khas, meskipun saat ini makin banyak kompetitor pembuat souvenir hand made,” beber dia kepada Malang Post.
Mala, sapaan akrabnya menjelaskan, souvenir dari bisnis yang berada di kawasan Blimbing ini menggunakan teknik pemotongan laser cutting. Sehingga, hasil potongan akan pas sekalipun souvenir berbentuk rumit. “Inilah yang menjadi kelebihan. Tingkat detail sangat bagus, mulai dari pigura, box hingga scrapbook,” tambah dia.
Dia menuturkan, bila harga souvenir ini mulai dari Rp 10 ribu. Makin rumit model souvenir, makin mahal pula harganya. Menurut dia, ada satu koleksi yang tidak kalah menarik, misalkan paket untuk hadiah anak-anak. “Modelnya seperti scrapbook yang dimasukkan dalam box. Isi di dalam ada handuk hingga permen yang disukai anak kecil. Harganya mulai dari Rp 75 ribuan,” urai dia panjang lebar.
Sementara itu, Handesign juga menerima pemesanan undangan. Harga yang ditawarkan mulai Rp 10 ribu per piece dengan desain yang terhitung sederhana. Yang agak rumit, Kumala menyarankan undangan dengan harga Rp 20 per piece. “Bisa dimodel seperti mobil-mobilan. Unik, pasti yang mendapat undangan akan menyimpannya,” imbuh Mala.
Menurutnya, undangan bisa dibentuk dengan berbagai macam model. Misalnya berbentuk toples dan dompet , ataudengan model dan hiasan bernuansa ulang tahun. “Bila ingin kartu undangan bisa menyatakan suatu tempat, misalkan Bali, maka harus memilih aksen mengenai pulau Bali. Tersedia juga pilihan negara asing seperti New York dengan patung khasnya, maupun Paris dengan menara Eiffelnya,” paparnya. (ley/han)
re