Lebih Lux dengan Frame Akrilik

MALANG – Photobooth kerap kali disiapkan oleh seseorang ketika menggelar acara istimewa seperti ulang tahun dan pernikahan. Hal ini membuat jasa photobooth banyak bermunculan di Kota Malang, salah satunya Posh Photobooth. Tidak sekadar menghasilkan jepretan dan cetakan yang biasa, Posh memberikan satu pilihan hasil berbentuk souvenir yang memadukan foto dengan frame berbahan akrilik yang  istimewa.
“Biasanya, hasil foto hanya dicetak dan diberikan kepada tamu dengan frame dari bahan kertas. Namun, kami coba menawarkan hal yang berbeda,” ujar Owner Posh Photobooth, Ellora Oktavia.
Dia menuturkan, dengan bahan akrilik, maka foto akan terlihat lebih lux. Sehingga, dia menjamin hasil foto ini akan disimpan oleh tamu. “Bila hasil jepretan hanya dengan frame kertas, seringkali tidak dipajang dan malah hilang. Berbeda dengan bahan akrilik, bisa menjadi hiasan di rumah,” beber dia kepada Malang Post.
Ellora mengatakan, dengan memesan frame akrilik itu, sang pemilik hajat tidak perlu repot lagi memesan souvenir dan dia menjamin hasil yang tidak mengecewakan. “Apalagi ketika dibungkus rapi, pasti lebih bagus lagi,” katanya.
Perempuan ramah ini menuturkan, harga frame akrilik ini Rp 35 ribu. Harga tersebut sudah termasuk foto dan hasil cetakannya. Sehingga, customer tinggal menentukan, ingin memesan berapa jepretan untuk menyesuaikan frame akriliknya.
“Kami memiliki minimum pemesanan sejumlah 100 foto. Baik untuk foto dengan frame akrilik, maupun dengan frame biasa,” urai dia panjang lebar.
Sementara itu, untuk pemesanan di Posh Photobooth yang beralamat di kawasan Kota Araya ini, minimal 100 sheet dibandrol Rp 1,3 juta. Untuk pemesanan 200 sheet seharga Rp 2,2 juta dan 300 sheets senilai Rp 3,2 juta. Bisa pula memesan unlimited package, dengan perhitungan waktu pelayanan jasa. Dengan lama satu jam, maka bandrolnya sebesar Rp 1,6 juta dan dua jam sebesar Rp 2,6 juta.
“Untuk paket non akrilik ini, customer akan mendapatkan satu fotografer, DVD hingga soft copy. Photobooth bisa menyesuaikan tema, misalkan garden, vacation hingga bajak laut,” terangnya. (ley/oci)