Wisata Sembari Curhat Tipis pada Istri

MALANG – Sibuk dengan pekerjaan sebagai Supervisor Promosi di Ramayana Department Store, tidak membuat Ardianto Kurniawan melupakan keluarga kecilnya. Terutama menyisihkan waktu untuk berdua dengan sang istri sembari bernostalgia semasa pacaran. “Dalam sepekan, enam hari pasti sibuk dengan store, promosi dan ketemu klien. Hari libur, harus benar-benar dimanfaatkan untuk keluarga,” ujarnya.
Pria yang akrab disapa Ardi ini menuturkan, waktu liburan seringkali dimanfaatkan untuk berjalan dengan sang istri. Tujuannya, untuk mengurangi kadar stres setelah sepekan bekerja. “Liburan untuk curhat tipis-tipis ke istri. Terkadang, jalan-jalan juga keluar kota,” ungkapnya kepada Malang Post.
Ardi mengakui, beberapa waktu terakhir juga memanfaatkan momen liburan untuk bernostalgia. Mengitari spot tertentu di luar Malang, sembari mengingat semasa pacaran dengan istri. “Ya, masa pacaran ternyata sudah lewat 10 tahun lalu. Ketika melewati tempat yang dulu bermakna, asik juga,” terangnya.
Pria yang memiliki hobi touring dengan motor sport ini mengatakan, tahun ini sudah déjà vu dengan masa lalu. Misalnya menyusuri jalanan ke wilayah Kepanjen untuk menikmati kuliner baso dan es gunung. Selain itu, pernah pula ke wilayah pantai di Malang Selatan dan sampai ke perbatasan Kabupaten Malang di sisi timur. “Berlibur bersama istri ke Ampelgading dan singgah ke Dampit. Ada baso urat yang enak lho,” goda bapak dua anak ini kepada Malang Post.
 Ketika berlibur bersama sang istri, Ardi menggunakan motor CBR kesayangannya. Motor yang diberi nama Blacky ini sudah sekitar lima tahun terakhir menjadi teman Ardi untuk berjalan-jalan bersama istrinya. (ley/udi)