OCBC NISP Targetkan 125 ribu Nasabah Baru

Corporate Communication Divisi Head Bank OCBS NISP, Tina Tjintawati menjelaskan program Tanda Funtastrip di Café Atria Hotel, kemarin.

MALANG – Tahun 2015, PT Bank OCBC NISP Tbk serius membidik nasabah dari kalangan keluarga muda. Keseriusan ini ditunjukan dengan mempersembahkan program istimewa untuk nasabahnya, ‘Tanda Funtastrip’.
Program berhadiah liburan ke Paris bersama keluarga ini, merupakan program OCBC NISP yang mengedapankan komitmen untuk menjadi "Your Partner for Life", bagi para nasabah bank tersebut. Dalam program ini, OCBC NISP mempertimbangkan life style keluarga muda saat ini, yang menjadikan travelling sebagai life style.
Hal ini diungkapkan Corporate Communication Divisi Head Bank OCBS NISP, Tina Tjintawati dalam launching Tanda Funtastrip 2015 di Café Atria Hotel, Kota Malang, kemarin (23/4/15) siang. "Program ini diadakan untuk mendorong pertumbuhan dana pihak ketiga, juga pertumbuhan nasabah baru bagi Bank OCBC NISP,” kata Tina.
Tina mengatakan, dengan program ini Bank OCBC NISP secara nasional menarget nasabah baru sebanyak 125.000 nasabah, dengan capaian dana pihak ketiga sebesar Rp 1 Triliun. Sementara sekarang ini, jumlah nasabah Bank OCBC NISP sudah mencapai jutaan orang.
Dikatakannya, nasabah Bank OCBC NISP di Malang sendiri, sudah mencapai 10.000 nasabah. Dengan peluncuran program ini, Tina mengatakan, Bank OCBC NISP berharap jumlah nasabah akan bertambah secara drastis. "Kami harap, banyak pemenang Tanda Funtastrip asal Malang," ujarnya.
Selain hadiah utama liburan ke Paris bersama keluarga, Bank OCBC NISP juga menyediakan hadiah menarik lainnya, seperti puluhan gadget baru, iPhone 6. Tanda Funtastrip yang digelar mulai 15 April hingga 30 September 2015, dapat diikuti nasabah Tabungan Tanda 360°, Tanda Valas USD, Tanda Premium, dan MMBC yang memiliki saldo minimal Rp 10.000.000
Tidak hanya nasabah saja yang bisa ikut dalam program menarik ini, karena Bank OCBC NISP juga mengajak masyarakat yang belum menjadi nasabah untuk ikut bermain dalam games berhadiah menarik, melalui microsite www.tandafuntastrip.com.
Setelah mengikuti games seru, Anda mendapatkan poin untuk ditukarkan hadiah menarik, seperti voucher makan gratis di restaurant, iPod Shuffle, Lenovo Tab, hingga mini iPad. Semakin banyak poin, kata Tina, semakin besar kemungkinan untuk menang. "Kami akan terus mengedepankan konsep Customer Focus dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin beragam," pungkasnya. (erz/oci)