Lusa, Duo Serigala Panaskan Rampal

Honda Sport Motorshow 2015
MALANG–Warga Kota Malang siap-siap menyambut kehebohan Honda Sport Motorshow 2015, Minggu (26/4/15) lusa. Event akbar tahunan dari Honda ini, bakal memanaskan lapangan Rampal dengan berbagai atraksi dan hiburan, salah satunya dengan kehadiran artis ‘seksi’ Duo Serigala.
Duet Pamela Safitri dan Ovi Sovianti ini, dipastikan akan membuat panas Lapangan Rampal dengan joget andalannya, "Goyang Dribel". Ditambah pula, penampilan DJ Una dan OM Sera Music, acara dipastikan ramai. Mereka akan menutup acara Honda Sport Motorshow, yang diselenggarakan mulai pukul 08.00 WIB.
Supervisor Promosi MPM Honda Malang, Johnson menyebutkan, kehadiran para artis ini akan semakin meramaikan Honda Sport Motorshow 2015. "Roadshow Honda Sport Motorshow 2015 ini, sebelumnya sudah dilakukan di beberapa kota besar, seperti Solo, Yogyakarta, bahkan daerah lain di luar Pulau Jawa," kata Johnson kepada Malang Post, kemarin (23/4/15).
Ditambahkan, Malang sendiri merupakan kota terakhir kedua, sebelum kota tujuan terakhir di Surabaya yang akan dilakukan beberapa waktu mendatang. Selain penampilan artis papan atas pada malam harinya, Honda Sport Motorshow juga akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik lain.
Rangkaian acara ini, akan dimulai besok (25/4/15), dimana puluhan motor sport keluaran Honda akan melakukan konvoi dari kantor MPM Honda Malang di Jl Basuki Rahmat menuju Bara-Bara Eat and Grill Café di Soekarno-Hatta. Di sana, akan ada sesi fotografi bersama Honda Ladies. Setelah  melakukan sesi fotografi dan sosialisasi acara, peserta konvoi kembali ke MPM Honda Malang.
"Kemudian, acara dilanjutkan pada keesokan pagi (Minggu). Disana akan dilakukan beberapa kegiatan yang masih satu rangkaian dengan Senam Rampal Malang Post," lanjut Johnson.
Adapun acaranya berupa Test Ride tiga motor sport keluaran Honda, yakni Verza, CB150R, CBR 150R. Untuk test ride, Johnson mengatakan Honda menarget ada 1.000 peserta test ride umum. Peserta test ride ini juga berkesempatan untuk mendapat paket nonton langsung Moto GP di Sepang, Malaysia.
Sedangkan untuk pembelian ketiga motor sport ini di tempat, Honda juga memberikan kesempatan bagus. Pembeli berpeluang mendapatkan grand prize spektakuler nonton langsung Moto GP di Sepang bagi 20 pemenang secara nasional.
"Kami akan terus berkomitmen dalam meningkatkan pelanggan Honda. Dengan ini, kami harap bisa menarik minat masyarakat mencoba tiga motor sport kami. Tentunya, motor sport kami memiliki kelebihan sendiri," pungkasnya. (erz/ary)