Pagi Jajal Motor, Malam Dihibur DJ Una dan OM Sera

MALANG – Tiga sepeda motor keren keluaran Honda, bisa dijajal gratis di Lapangan Rampal Malang besok (26/4) pagi. Test ride tiga motor sport jebolan Honda yang merupakan rangkaian dari Honda Sport Motorshow 2015. Minggu malam harinya, warga Malang bakal dihibur OM Sera dengan artis Duo Serigala dan DJ Una.
Ketiga motor sport yang bisa dijajal gratis ini adalah Verza, CB150R dan CBR 150R. Ketiga motor ini merupakan motor "nganal". Berbodi garang dan bermesin tangguh. Hal ini dikatakan  Supervisor Promosi MPM Honda Malang, Johnson kepada Malang Post, kemarin.
"Ini terbuka untuk umum. Syaratnya mudah, yang penting bisa mengendarai motor sport, pengunjung boleh mencoba tiga motor ini," kata Johnson seraya berkata, peserta test ride bisa merasakan sensasi mengendarai motor sport produk Honda tersebut.
Dijelaskan, Verza menggunakan mesin berkapasitas 150 CC, dengan kecepatan maksimum untuk motor tipe ini mencapai 110 kilometer per jam dengan akselerasi (0-200m) 11,5 detik. Satu liter bahan bakar, bisa digunakan untuk menempuh jarak kurang lebih 48 kilometer.
Untuk mesin CB150R berkapasitas 150 CC, dengan enam kecepatan. Kecepatan maksimum untuk motor tipe ini mencapai 122 kilometer per jam. Dengan akselerasi (0-200m) 10,6 detik. Satu liter bahan bakar, bisa digunakan untuk menempuh jarak 46,2 kilometer.
Sedangkan tipe CBR 150R, secara performa tidak berbeda jauh dengan CB150R. Hanya saja, memang sedikit ada perbedaan di bodi dan keluaran tenaga dan torsi. CBR 150R, memiliki performa sedikit lebih tinggi dari keluaran sebelumnya. "Ketiganya, sudah dilengkapi dengan teknologi PGM-FI," kata Johnson.
Penasaran bagaimana rasanya mencoba kemampuan tiga motor sport ini? Johnson mengajak masyarakat untuk hadir dalam Honda Sport Motorshow 2015 yang dibuka pada Minggu, pukul 08.00 WIB. Selain ada test ride, ada juga atraksi dan hiburan seru, serta stand-stand sepeda motor untuk meramaikan acara.
"Peserta test ride ini juga berkesempatan untuk mendapat paket nonton langsung Moto GP di Sepang, Malaysia. Secara nasional juga ada pengundian untuk 20 pemenang beruntung, juga bisa menonton secara langsung Moto GP di Sepang," jelasnya.
Tentunya, lanjut dia, Honda Sport Motorshow 2015 ini dipastikan berlangsung seru karena ada penampilan dari DJ Una dan OM Sera Music pada Minggu malamnya. Dan yang paling menarik, adalah penampilan Duo Serigala yang akan "mengguncang" lapangan rampal dengan Goyang Dribelnya. (erz/ary)