Konsumsi Vitamin Sejak Dini, Bekal Untuk Masa Depan

MALANG – Ratusan anak TK di Dusun Babat, Desa Randupitu, Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan berjajar rapi di dalam tenda Sabtu (24/4) lalu. Mengenakan kaos yang sama dengan tulisan Cerebrofort Marine Gummy, mereka tampak serius di depan meja lipat masing-masing, sembari memainkan aneka warna crayon yang ada di hadapannya. Sesekali, anak-anak ini melihat ke samping kanan dan kirinya, melihat hasil coretan dari temannya.
Anak-anak TK yang berada di bawah naungan Gugus PAUD VI IGTK Kecamatan Gempol ini tengah asik berjuang untuk mendapatkan hadiah utama berupa tablet, sepeda angin dan handphone. Mereka mewarnai gambar di depannya, dengan crayon. Warna biru, merah, oranye, hingga hijau bergantian dipilih untuk memperindah gambar.
Ratusan anak tersebut tengah berkompetisi yang diadakan oleh Cerebrofort Gold, multivitamin anak dari Kalbe Farma. Acara itu, untuk memeriahkan bulan April yang berbarengan pula dengan peringatan Hari Kartini. “Kegiatan ini berupa lomba mewarna untuk anak TK dan pidato berbahasa Jawa bagi guru,” ujar Supervisor Cerebrofort Malang, Netty Riswandhani.
Menurutnya, even yang bekerjasama dengan IGTKI disupport penuh oleh Cerebrofort. Selain itu, even untuk pelajar usia dini itu diyakini yang terbesar pula di Desa Randupitu, Kecamatan Gempol. “Kami mempersembahkan peringatan besar bagi pelajar di tempat ini. Disamping mengenalkan produk vitamin untuk anak,” ungkap dia kepada Malang Post, Sabtu lalu.
Netty menyebutkan, vitamin sangat penting bagi anak terutama Cerebrofort. Sebab, selain berfungsi untuk kecerdasan, juga berpengaruh bagi tumbuh kembang sang anak. “Tidak hanya otaknya makin pintar, tubuhnya pun berkembang dengan sehat. Vitamin ini seperti investasi sejak dini untuk mendapatkan kecerdasan yang maksimal,” tegasnya.
Dia menyebutkan, even ini juga mengenalkan dua produk vitamin untuk anak dari Cerebrofort. Yang pertama merupakan Cerebrofort Gold yang terdiri dari tiga rasa, dan Cerebrofort Marine Gummy. “Bentuk sirup dalam Cerebrofort Gold kini ditemani dengan gummy, permen yang pasti disukai oleh anak-anak,” urai Netty.
Dia menuturkan, Cerebrofort Gold terdiri dari dua varian rasa, yakni strawberry dan jeruk. Sementara, untuk Marine Gummy terdiri dari tiga rasa, yakni jeruk, strawberry dan mangga.
Netty menegaskan, mengonsumsi vitamin sejak dini, akan bermanfaat hingga usia dewasa anak. Pasalnya, kecerdasan yang diperoleh, pasti akan terus berguna hingga masa depan. “Seperti tagline kami, Cerebrofort Gold Sekarang Untuk Bekal Masa Depan,” tambah Netty. (ley/udi)