Bidik Segmen Muda, Harris Luncurkan Paket Rp 75 Ribu

MALANG – Harris Hotel and Conventions Malang memperlebar segmen pasar bidikannya. Jika sebelumnya tamu dari segmen keluarga dan pebisnis yang menjadi sasarannya, kali ini diperluas hingga kalangan muda seperti pelajar, mahasiswa serta pecinta sosial media. Upaya ini dilakukan dengan cara menggeber paket spesial yang ditawarkan di Harrisimo Pizzeria.
Pada paket yang dilabeli dengan nama Harrisimo Deal, segmen muda dapat menikmati kelezatan pizza khas Harrisimo Harris Hotel Malang dengan harga Rp 75 ribu nett. Tak hanya mendapat pizza saja, segmen muda juga dapat menikmati bonus bonus free flow jus kordial atau minuman ringan untuk dua orang.
“Paket ini kami luncurkan untuk para pelajar, mahasiswa dan pecinta sosial media. Paket ini hanya berlaku untuk makan di tempat, tidak dapat dibawa pulang,” ujar Marketing Communication Manager Harris Hotel and Conventions Malang, Nicky Olivia.
Tamu dapat memilih macam pizza dari paket ini yaitu Quattro Formagi, Pestacore, Calzone, Barbeque Chicken, Meatlover, Frutti Dimare atau Blackeaned Cajun Pizza. Untuk dapat menikmati paket ini, cukup dengan menunjukkan kartu pelajar atau kartu mahasiswa saat memesan.
“Untuk pecinta sosial media, cukup dengan menunjukkan dirinya sudah menjadi follower instagram @harrismalang, maka bisa menikmati penawaran ini,” imbuh ibu satu anak tersebut.
Sementara itu, berbarengan dengan peluncuran Harrisimo Deal di akhir pekan ini, Harrisimo Harris Hotel Malang juga meluncurkan menu-menu pizza baru. Ada enam menu dessert pizza yang diperkenalkan oleh Pastry Chef Harris Hotel, Septania Andriatna.
“Kami menyebutnya sebagai dessert pizza karena cita rasanya serba manis. Jika biasanya kami menggunakan saos tomat sebagai filling pizza, untuk menu baru ini kami menggunakan fla, cokelat maupun krim. Dipadukan dengan buah serta filling lainnya sehingga rasanya semakin menggigit,” ungkap Chef Septa.
Enam menu dessert pizza yang ditampilkan oleh chef asli Bandung tersebut yaitu Fruity Peppermint Pizza, Crumble Apple Pizza, Chocolate Caramel Pizza, Maringe Fruity Pizza, dan Banana Caramel Pizza. (nda/oci)