Vitamin Model Gummy Disukai Anak

MALANG – Anak sehat dan cerdas menjadi dambaan orang tua. Salah satu cara membantu meningkatkan kecerdasan dan perkembangan otak anak dengan memberikan multivitamin kepada mereka. Brand vitamin anak pun menawarkan produk yang gampang diterima, seperti dengan model gummy (jelly lunak) yang diproduksi oleh Cerebrofort.
Cerebrofort Marine Gummy, merupakan bentuk vitamin menarik yang gampang dikonsumsi untuk anak-anak. “Terkadang, anak kecil susah untuk meminum vitamin dalam bentuk sirup. Solusinya, dalam bentuk permen jelly, pasti lebih menarik bagi mereka,” ujar Supervisor Cerebrofort Malang, Netty Riswandhani.
Dia menyebutkan, produk Cerebrofort Marine Gummy sangat pas bagi anak-anak. Vitamin yang dikenalkan sejak tahun lalu ini, kini hadir dengan beragam pilihan rasa dan kemasan yang semakin mudah diterima. “Ada rasa stroberi, mangga dan jeruk. Tiga rasa ini paling gampang diterima oleh anak, mulai dari umur satu tahun,” beber Netty kepada Malang Post.
Cerebrofort Marine Gummy adalah gummy yang enak dan sehat karena mengandung khasiat alami dari marine atau laut,  yaitu minyak ikan. Minyak ikan, baik untuk kecerdasan dan perkembangan otak anak.
Minyak ikan Cerebrofort Marine Gummy berasal dari ikan tuna. Ikan tuna kaya akan asam lemak omega-3. Kandungan omega-3 pada ikan air laut, seperti ikan tuna 28 kali lebih banyak daripada ikan air tawar. “Omega -3 pada Cerebrofort Marine Gummy terdiri dari DHA dan EPA dengan kombinasi yang sesuai yaitu 4 : 1,” papar dia panjang lebar.
Dia menyebutkan, vitamin dalam bentuk jelly ini terdiri dari dua pilihan kemasan. Yang pertama dalam kemasan botol dengan isian 30 gummy dan pilihan kedua merupakan kemasan sachet dengan isi 30 gummy. Harga Cerebrofort Marine Gummy ini masing-masing Rp 30 ribu dan Rp 10 ribu.
“Membeli vitamin dalam bentuk yang menarik, pasti membawa keuntungan tersendiri. Anak mudah mengonsumsinya, yang berujung pada pertumbuhan dan perkembangan otak,” pungkas dia. (ley/oci)