Pesta Diskon Koleksi Matahari Dept. Store

MALANG – Menikmati long weekend sambil berbelanja, tentu amat menyenangkan. Apalagi, ada tawaran diskon istimewa yang bisa kita nikmati. Pelanggan setia Matahari Department Store patut memanfaatkan libur panjang di akhir pekan ini, karena ada banyak diskon yang pasti menggoda para shopaholic berbelanja kebutuhan fashion.
“Long weekend ini, kami pesta diskon dan hampir semua koleksi dibandrol spesial. Mulai dari sepatu, baju hingga koleksi mainan anak,” ujar Supervisor Matahari Matos Department Store, Riza Firmansyah.
Dia menyebutkan, akhir pekan ini yang bertepatan pula dengan long weekend sejak Jumat (1/4) kemarin, membuat Matahari tidak segan memberikan penawaran yang istimewa. Sebab, hanya koleksi kosmetik saja yang mengusung promo biasa. “Koleksi kosmetik ada diskon juga, tetapi tidak sampai 70 persen, tergantung brand-nya,” papar dia kepada Malang Post.
Alumnus Universitas Negeri Malang ini menyebutkan, pelanggan Matahari yang tengah berlibur panjang, dipastikan mendatangi store tersebut. Baik yang masih single hingga mereka yang sudah berkeluarga, baik pelanggan yang berburu koleksi casual maupun fashion resmi.
“Makanya, semua produk maksimal spesial di akhir pekan ini. Seperti Yege, Larusso dan Cole yang merupakan fashion formal, diskonnya antara 50-70 persen. Awal bulan, pasti banyak karyawan yang tengah liburan berburu pakaian formal,” urai Riza panjang lebar.
Menurutnya, di beberapa sudut store, juga terdapat balutan harga spesial. Misalnya beli 1 gratis 1, beli 2 gratis satu maupun diskon plus. Tak pelak, ketika melihat kanan kiri store, pasti pemandangan koleksi dengan bandrol spesial tidak terhindarkan.
“Untuk fashion yang berada di wagon, memiliki diskon yang maksimal dan paling diburu oleh customer. Seperti koleksi t-shirt, jaket dan celana dari Details, Nevada hingga American Jeans untuk pelanggan dewasa, atau Nevada Kidz, Twist, hingga Donita untuk pelanggan anak-anak,” tambahnya.
Produk  seperti 3 Second, Ako, Art Fashion, Madonna , Osella Kids, Simplicity dan Tammia juga mendapatkan potongan mulai dari 20 persen. Masih ada pula, Annisa, Competition, Connexion, Kidz Too, Little M, dan Surf The Eart.
“Koleksi mainan anak pun diskon hingga 70 persen. Baik untuk cowok maupun cewek,” pungkas Riza. (ley/oci)