Gowes Seru bersama LE MINERALE

MALANG – Ribuan botol air minum kaya mineral bernama Le Minerale memadati stand dalam acara Funbike yang diadakan oleh Politeknik Negeri Malang (Polinema), kemarin (3/5). Ribuan botol berhasil dibagikan kepada para peserta yang kehausan selepas mengayuh sepeda sepanjang 33 km dan bahkan hingga 100km.

Disambut para finalis duta Polinema yang cantik-cantik dan juga Sales Promotion Girl (SPG) Mayora, satu per satu botol Le Minerale dibawa oleh peserta untuk bisa dinikmati setiap teguk kesegarannya. Apalagi saat itu suasana sedang panas terik, Le Minerale menjadi primadona penyegar peserta Funbike.
Le minerale sendiri adalah produk terbaru dari Mayora. Le Minerale memiliki tiga keunggulan utama yang membedakannya dengan produk lain. Disamping kaya kandungan mineral, produk ini juga memiliki kesegaran khas yang ditandai dengan sedikit rasa manis ketika berada di mulut dan ke tenggorokan.
Menurut Aries Budiarto, Area Sales Promotion Head Mayora Beverage, rasa manis itu adalah bukti kayanya kandungan mineral yang ada dalam setiap tetes Le Minerale.

”Kalau air mineral lainnya kan agak pahit. Nah kita justru ada rasa manisnya. Manis ini tanda kalau kandungan mineralnya tinggi,” ungkap Aries kepada Malang Post, kemarin (3/5).
Le Minerale memiliki kandungan yang lengkap didalamnya dan berfungsi untuk menopang kesehatan tubuh. Kandungan tersebut antara lain magnesium, chloride, kalium hinga natrium.
Aries juga menambahkan, air Le Minerale diambil dari sumber air di Gunung Bromo. Untuk packaging, Le minerale memang masih diproduksi dalam kemasan botol 600 ml dengan harga Rp 2.500 per botol.

”Sementara masih 600 mililiter dulu. Kemasan ini juga kan praktis untuk dibawa kemana-mana. Kalau nggak habis kan bisa dibawa lagi,” imbuh Aries.
Keunggulan lainnya, menurut Aries Le Minerale ini memang diproduksi menggunakan tekhnologi Mineral Protection System (MPS) untuk melindungi kandungan mineral alami yang baik untuk di konsumsi tubuh setiap harinya.
”Selain itu, produk Le Minerale juga sangat minim tersentuh tangan. Karena saat produksi kebanyakan menggunakan mesin untuk menjaga kualitas dan higienitas air nya,” tutur Aries.
Funbike Polinema ini pun merupakan event perdana Le Minerale di Kota Malang. Setelah berhasil booming dengan produk Teh Pucuk harum dan Q Guava, kini giliran Mayora untuk memperkenalkan Le Minerale kepada masyarakat Kota Malang.
”Ini adalah salah satu upaya memperkenalkan produk Le Minerale kepada para konsumen. Terlebih untuk para peserta yang kehausan selepas ikut gowes,” tandas Aries.
Untuk wilayah kota Malang, menurut Aries, produk Le Minerale baru dikenalkan pada April lalu. Untuk pengemasannya dilakukan di Pasuruan karena letaknya yang berdekatan dengan sumber mata air gunung bromo. (adv)