Griyadi Blue Pacific Tunjuk Pimpinan Baru

Griyadi Blue Pacific yang berlokasi di Jalan Sultan Hassanudin no. 42, Blok M, Jakarta, telah menunjuk Satryo Cahyo Laksono sebagai Hotel Manager yang baru, pada Kamis, (30/4/15). Satryo menggantikan Sucipto yang sebelumnya telah menjabat selama kurang lebih satu tahun. Satryo akan bertanggung jawab dan meneruskan perkembangan dari hotel bintang 2, yang memiliki 55 total kamar ini.
Acara serah terima berlangsung dengan khidmat, yang dimulai dengan pembukaan, pembacaan jabatan, pidato pemegang jabatan yang lama, pidato pemegang jabatan yang baru, sambutan dari Dr. Nugroho Budisatrio Sukamdani, MBA BET selaku pemilik dari Grand Blue Pacific, penanda tanganan surat serah terima jabatan dan ditutup dengan doa serta foto bersama.
“Bergabungnya Bapak Satryo, sesuai dengan perkembangan Griyadi Blue Pasific yang nantinya juga akan menambahkan konsep residential  bagi para tamu-nya. Dan untuk kesuksesan ke depannya adalah tanggung jawab dari kesemua pihak karyawan, bukan hanya dari salah satu pihak. Sehingga dengan berjuang bersama, kita akan meraih yang terbaik, “kata Vivi Herlambang, Director of Sales, Marketing & Business Development dari PT. Sahid International Hotel Management & Consultant.
Satryo yang merupakan kelahiran pulau dewata, memulai karirnya dalam dunia perhotelan sejak tahun 1991.  Karir dari  Satryo dalam dunia perhotelan terus menanjak naik, hingga jabatan terakhirnya sebagai General Manager dari Sahid Mandarin Pekalongan.
“Kita telah lama berlatih, sekarang saatnya kita meraih yang lebih lagi, yakni dengan berjuang bersama untuk menjadi juara!” ucap Satryo Cahyo Laksono pada saat pidato singkatnya sebelum melaksanakan amanah sebagai Hotel Manager dari Griyadi Blue Pacific.
Sementara itu Sucipto yang dulunya membawahi Griyadi Blue Pacific sebagai Hotel Manager, juga telah menjabat posisi baru sebagai Executive Assistant Manager di Kusuma Sahid Prince Hotel, Solo pada 1 Mei 2015. Sampai pada akhir bulan ini, Sucipto dan Satryo telah bekerja berdampingan untuk memastikan proses transisi telah berjalan dengan baik, demi kelangsungan dari Sahid Hotels.
 (oci)