Manjakan Customer, Hadiah Miliaran

Hanya dengan berbepanja produk sponsor senilai RP 40 ribu, customer bisa ikut program berhadiah di Alfamart

Impian Dapur Bunda Alfamart
MALANG – Gerai ritel Alfamart memiliki program bernama Senyum Keluarga Indonesia untuk pelanggan setianya, terutama kaum wanita. Untuk periode Mei-Juni 2015 ini, Alfamart mengusung tema Impian Dapur Bunda, yang menyiapkan ratusan hadiah eksklusif dari Modena yang pas diletakkan di dapur Bunda.
“Impian Dapur Bunda ini berhadiah aneka ragam peralatan dapur. Hadiah utamanya berupa Kitchen Set dengan kode SKI1,” ujar Marketing Manager Alfamart Malang, Awal Tri Cahyana.
Dia menuturkan, aneka hadiah peralatan dapur ini bernilai miliaran rupiah. Selain hadiah utama, Alfamart juga menyediakan 10 Side by Side Refrigerator (kode SKI2), 30 Freestanding Cooker (SKI3), 50 Microwave (SKI4), 70 Dispenser (SKI5) dan 100 Oxone Pressure Cooker (SKI6). “Semua hadiah ini dari Modena yang terkenal sebagai penyedia kebutuhan dapur dan smart living,” beber dia kepada Malang Post.
Awal menyampaikan, untuk mengikuti program ini, pelanggan setia cukup dengan berbelanja produk sponsor senilai Rp 40 ribu. Setelah membayar di kasir, maka pelanggan akan mendapati kode unik yang berada di struk.
“Kode ini untuk mengikuti program undian dan pelanggan tinggal memilih hadiah yang sesuai dengan kode hadiah. Lalu mengirimnya ke nomor yang telah ditentukan,” urai Awal.
Untuk pengiriman kode melalui SMS ke nomor 0822-11-776-776 dengan format: KodeHadiah#Nama#NoTransaksi#Kode. Setelah mengirimkan kode tersebut, maka pelanggan sudah menjadi peserta program undian. “Nomor undian akan didapatkan setelah melakukan SMS sesuai dengan format. Selanjutnya, bisa di cek di website www.alfamartku.com,” sebut dia.
Dia menerangkan, program ini akan berlangsung selama satu setengah bulan. Menurutnya, berawal pada 1 Mei 2015 lalu, kesempatan mengumpulkan kode dengan berbelanja Rp 40 ribu dan berlaku kelipatan in I akan berakhir pada 15 Juni 2015 mendatang.
“Makanya, ayo berbelanja segera untuk memperbesar peluang mewujudkan impian,” tambahnya. (ley/han)