Resmi Dibuka, Electronic City Beri Penawaran Spesial

POTONG TUMPENG: Karina Suwandi memotong tumpeng dan diberikan pada Store Manager Electronic City Matos, Moch. Bayu didampingi Direktur Matos Fifi Trisjanti dan Direktur Malang Post, Sudarno Seman.

MALANG – Gerai elektronik terbesar di tanah air yang telah go public, Electronic City resmi meramaikan persaingan pasar elektro di Kota Malang. Gerai ini dibuka di pusat perbelanjaan teramai Malang Town Square (Matos) ditandai dengan Grand Opening,hari  Jumat (8/5) kemarin.
“Kami sudah  resmi hadir di Kota Malang dan menambah pilihan bagi masyarakat yang membutuhkan barang elektronik,” ujar Commercial & Investor Relations Director PT Electronic City Indonesia Tbk, Fery Wiraatmadja kepada Malang Post.
Ditambahkan,  Matos dipilih karena  berdasarkan hasil riset menunjukkan mall ini merupakan tempat teramai dan jujukan bagi masyarakat untuk berbelanja. Sehingga, perusahaan yang telah terjun di bursa efek ini tidak ragu membuka gerai dengan luas mencapai 783,721 meter persegi.
“Pertama kali kami datang di Malang ini kami membawa 250 merek produk dalam satu store. Biasanya, bisa dua kali lipat, namun untuk kota ini kami juga masih terus melihat perkembangan,” beber  pria ramah ini.
Fery menuturkan, pembukaan di kuartal kedua tahun ini telah melengkapi jumlah gerai Electronic City menjadi 71 gerai di seluruh Indonesia,  tersebar di 25 kota dan 15 provinsi. Untuk Jawa Timur, selain Malang juga terdapat di Ponorogo.
Dalam rangka mengenalkan gerai ini, juga tengah berlaku penawaran hemat sebesar 5 persen dan potongan hingga Rp 500 ribu untuk produk tertentu. “Banyak koleksi barang yang masih diskon selama beberapa hari untuk memanjakan customer,” urai dia.
Lebih lanjut, ia  menyatakan  selain kemudahan dalam pembayaran, gerai di Malang telah terintegrasi dengan sistem terpadu yaitu Sistem SAP. Sistem ini memberikan layanan kepada pelanggan dengan lebih baik lagi. “Apalagi sebagai market leader, kami berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berbelanja di market modern,” tegasnya.
“Suatu kebanggaan bagi kami, bila Electronic City mampu menjadi super center elektronik terbesar di Malang. Tidak hanya besar, namun dengan sasaran yang lebih luas, karena untuk berbagai kalangan,” tandas dia.
Grand Opening Electronic City  di First Floor Matos, tepat di depan store  berlangsung meriah dihadiri oleh berbagai kalangan. Mulai dari karyawan perbankan hingga pebisnis. Tidak hanya hadir, tamu undagan tidak segan untuk langsung menjajal berbelanja, menikmati penawaran hemat Electronic City dengan guide langsung dari Bussines Development General Manager PT Electronic City Indonesia, Karina Suwandi. (ley/nug)