Diskon Hingga 50 Persen, Koleksi Terbaru Motif Rang-rang

MALANG – Bila Anda mengunjungi Atria Hotel and Conference Malang, tidak ada salahnya Anda melihat pula Butik Bateeq. Di butik tersebut, berbagai macam produksi batik khas Solo disiapkan, mulai dari yang printing hingga batik tulis ekslusif berbahan kain sutra.
Batik Solo ala Bateeq dijamin berkualitas dan pas menjadi koleksi fashion Anda. Selain itu, diskon juga disiapkan untuk memanjakan setiap tamu yang akan berbelanja. “Saat ini ada diskon hingga 50 persen untuk koleksi di tempat ini. Sehingga, harganya dijamin lebih murah,” ujar Sales Bateeq, M. Aminuddin.
Dia menuturkan, promo ini akan berlangsung hingga pertengahan Mei ini. Namun, tidak menutup kemungkinan bila waktu spesial ini akan diperpanjang untuk memenuhi keinginan customer, terutama tamu hotel yang berburu oleh-oleh.
“Koleksi batiknya kan lengkap. Baik untuk anak-anak, remaja hingga dewasa. Harganya mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu,” tutur Amin, sapaan akrabnya.
Dia mencontohkan koleksi di Bateeq.  Misalnya dress batik printing dengan kain sifon, bandrol harganya sebesar Rp 320 ribu pasca diskon. “Rata-rata model batik di tempat ini modern. Bahannya juga sudah bervariasi, tidak hanya kain katun atau sutra,” bebernya kepada Malang Post.
Bagi pecinta blouse, Bateeq menyiapkan berbagai macam model menarik dan perpaduan warna memukau, misalnya kuning berpadu merah muda dan hijau muda. Sehingga tampilan sangat mencolok, dan cocok untuk Anda yang berani tampil beda.
Pada produk pria, Anda tidak perlu khawatir karena Bateeq juga menyiapkan pilihan kemeja batik dengan model slim fit. Berbahan katun, kombinasi batik mix denim harganya dipatok mulai Rp 299 ribu. Untuk pilihan batik tulis, harganya di kisaran Rp 699 ribu. Pilihan kain dobby, bandrolnya di kisaran Rp 469 ribu dan kain sutra mencapai Rp 2,5 juta.
Untuk saat ini, Bateeq juga memiliki koleksi terbaru dengan motif Rang-rang. Menurut Amin, motif tersebut tengah laris di pasaran. “Masih gress, baru di pekan ini datang. Ada beragam warna,” sebut Amin, sembari menunjukkan batik yang dimaksud.
Koleksi Batik Rang-rang ini dibandrol mulai dari Rp 200 ribuan. Bila membeli lengkap untuk keluarga yang berisi empat pieces, maka bandrol harganya sekitar Rp 1,2 juta. “Sangat pas dijadikan batik keluarga yang berfungsi untuk menghadiri acara formal,” pungkas dia. (ley/aim)