Up Date Berita Arema

Berkutat dengan diagram dan chart setiap hari, terkadang membuat jenuh Head Office SucorInvest Central Gani Malang, Agus Priono. Dia pun menghibur diri dengan browsing berita terbaru tentang olahraga, terutama sepak bola nasional.
“Ya, setiap hari kan memandangi pergerakan saham. Terlepas dari diagram dan angka-angka ketika pulang atau menemui investor,” ujarnya.
Hal ini tak dipungkiri membuat dia bosan. Agus pun mengakalinya dengan up date informasi. Yang dicari bukan lagi emiten, perusahaan atau perkembangan ekonomi, namun tentang sepak bola dalam negeri. “Terutama up date tentang Arema, itu penting harus saya ketahui setiap hari,” tutur pria asal Blitar tersebut.
Dia memastikan, tidak akan ketinggalan informasi tentang klub kesayangannya. Sekalipun Agus bukan Arek Malang asli, namun sudah melekat dalam dirinya dan yakin bila dia adalah Aremania. “Sudah pasti kan, bila Aremania ingin tahu tentang klub idolanya. Termasuk sekarang yang tengah ribet ketika hendak mengikuti kompetisi,” urai dia kepada Malang Post.
Pria berusia 35 tahun ini menyampaikan, salah satu media tempat dia mendapatkan informasi ialah Malang Post. Dia meyakini, segala up date berita yang ada lebih lengkap dan banyak ketimbang lainnya. “Sudah terkenal kan, sebagai Korane Arek Malang. Berita Arema di halaman cetaknya juga lebih banyak, baik ketika ada kompetisi maupun ketika sedang libur,” imbuhnya.
Menurutnya, waktu untuk membaca berita itu, dalam sehari bisa terjadi dua kali. Sebelum makan siang dan ketika sore hari, sembari menunggu penutupan lantai bursa. “Lumayan lah, penghilang stres. Apalagi ketika saham sedang memerah dan transaksi cenderung sepi,” sebut bapak satu anak ini, lantas tertawa.
Cara lain untuk update informasi Arema, diakui oleh Agus, diperoleh pula dengan bertanya langsung pada sosok wartawan yang dia kenal. Menurutnya, BBM langsung kepada sang penulis terutama yang dikenalnya lebih memastikan dan memahami segala informasi yang lebih akurat. (ley/han)