Warna Menggoda Tanpa Lengket di Bibir

Semarak warna terang pada bibir selalu berhasil mendongkrak penampilan lebih ceria sekaligus glamor. Di 2015 ini, lipstik warna-warna berry, oranye dan fuchsia masih menjadi andalan para wanita selain menggunakan lipstik warna merah.
Revlon menghadirkan rangkaian lipstik terbaru dengan warna-warna terang yang begitu menggoda bernama 'ColorStay Moisture Stain'. Produk lipstik berlabel 'lip stain' biasanya yang meninggalkan rasa kering di bibir. Namun, berbeda dengan lipstik terbaru Revlon tersebut.
'ColorStay Moisture Stain' menggunakan creamy formula yang diperkaya dengan vitamin E dan Aloe sehingga menjadikan bibir tetap lembab, namun tanpa meninggalkan rasa lengket di bibir. Meski begitu, penampakan pada bibir tetap terlihat berkilau.
Dalam sekali pulasan, warna sudah terlihat nyata dan terang. Warna-warna Revlon 'ColorStay Moisture Stain' terdiri dari 10 warna lipstik, mulai dari warna fuchsia hingga warna merah berry.  Ke-10 warna tersebut terinspirasi dari kota-kota trend setter di dunia seperti 'Barcelona Nights', 'Shanghai Sizzle', hingga 'New York Scene'.
Warna-warna lipstik tersebut memang cukup seru karena intensitas keterangan warnanya yang cukup kuat. Rasa di bibir pun terasa nyaman. Meski bertekstur glossy, namun bibir terasa lembut dan ringan seperti dibasahi dengan air.
Aplikatornya yang lebar, namun mengerucut di bagian ujungnya memberikan kemudahan saat aplikasi di bibir. Sayangnya, lipstik terbaru tersebut kurang tahan lama. Saat minum atau makan, lipstik dengan mudahnya memudar.
Revlon 'ColorStay Moisture Stain' kini sudah tersedia di gerai-gerai Revlon di seluruh Indonesia. Harganya pun cukup terjangkau, Rp 89.000.(wlp/han)